Kapolres Sidempuan Mendatangi Kantor Kejaksaan dan Pengadilan

SIDEMPUAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Sidempuan, Jasmin Simanullang dan Ketua Pengadilan Negeri, Faisal menyambut kedatangan dan kunjungan Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prastyo Wibowo di kantornya, Selasa (10/5/2022) siang.

Dalam kunjungan perdana ini, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP P Gultom, Kasat Reskrim AKP Bambang Prayitno dan Kasat Narkoba AKP Samailun Pulungan.

banner 650x350

Sedangkan, Kajari didampingi Kasi Pidum Horman Maulid Harahap, Kasi BB/Kasi Intel Irvino Rangkuti, Kasi Datun Khadafi Nasution dan Kasi Pidsus Yus Iman Mawardi Harefa.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana keakraban maupun kekeluargaan, dan secara informal dengan diisi sesi perkenalan dan berbincang-bincang. Saling mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas, melakukan komunikasi dan kerjasama dalam penanganan kasus di wilayah Kota Padang Sidempuan.

Kapolres menyampaikan Program/Commandor Wish antara lain Capaian Vaksinasi 100% Dosis 2 dan 3 dan Kedisiplinan anggota Polres termasuk masalah pemberantas peredaran narkoba di Kota Padang Sidempuan maupun masalah penegakkan hukum.

Pertemuan silaturahmi dengan Kajari Padangsidimpuan ini berakhir sekira pukul 11.30 Wib dan berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Usai pertemuan dari Kajari Padang Sidempuan, bergerak menuju Kantor Pengadilan Negeri Padang Sidempuan. Kapolres diterima Ketua Faisal didampingi hakim Riki Rahman Sigalingging dan Irfan Hasan Lubis bersama Sekretaris Pengadilan Negeri Erwin Harefa.

Selanjutnya, dilakukan pertemuan silaturahmi di ruang kerja Ketua PN, Padang Sidempuan seperti sebelumnya, pertemuan ini berlangsung secara informal berupa perkenalan dan bincang-bincang seputar koordinasi CJS dan hal-hal lain seperti penegakkan hukum dan Harkamtibmas.

Pada pertemuan itu, Ketua Pengadilan Negeri Padang Sidempuaan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *