Kapoldasu dan Wakil Bupati Karo Olahraga Bersepeda di Berastagi

Karo12 views

KAROKapolda Sumut (Kapoldasu) Irjen Agung Setya Imam Effendi beserta Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting laksanakan olahraga bersepeda dengan rute mulai dari Taman Hutan Raya (Tahura) menuju finish di Hotel Berastagi Cottage, Sabtu (30/09/2023).

Kegiatan ini juga diikuti Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, dan personil serta Ketua Community Gowes Kab. Karo Boy Surbakti dan anggota.

Sebelum pelaksanaan Gowes, kegiatan diawali dengan peregangan dan pemanasan yang dibimbing Kapolres Tanah Karo untuk menghindari cedera saat bersepeda yang nantinya track cukup berat dikarenakan jalur naik turun, khususnya di jalur alternatif Pelawi – Desa Jaranguda atau pinggiran Hutan Tahura dan Bukit Gundaling, dengan total jauh rute gowes sekitar 20 km.

Kurang lebih gowes selama 2 jam, Kapolda Sumut dan peserta tiba di Hotel Berastagi Cottage dan melanjutkan acara sarapan pagi bersama dengan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Selesai sarapan, Kapolda sumut beserta Bupati Karo/Wakil Bupati Karo dan rombongan melanjutkan kegiatan ke Kebun jeruk di desa Mulia Rakyat Kec.Merek untuk memetik Jeruk di kebun masyarakat,yang diwarnai dengan suasana hangat penuh kekeluargaan.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti, PJU Polda Sumut diantaranya Kabid Propam Kombes Ddung Adijono, Dir Lantas Kombes Muji Ediyanto, Dansat Brimob Kombes Pol Christianto Goetomo, Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, Kabid Labfor Kombes Teguh Yuswardhie.(Jai)