Kadin dan HIPPI Medan Gelar Vaksinasi Massal

MEDAN – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan Arman Chandra bersama Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Medan Ferdiansyah Lubis meninjau pelaksanaan vaksinasi mobil keliling di wilayah Medan, Sumatera Utara, Senin (18/10/2021).

Sebanyak 4 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dilibatkan sebagai vaksinator 525 dosis vaksin, dan sasaran yang akan divaksin adalah Pelaku Usaha Pajak Melati dan masyarakat sekitarnya.

Selain itu, personel gabungan dari Kecamatan, Kelurahan, kepling, Dinkes Medan serta pengurus KADIN Sumatera Utara dan Medan turun langsung dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sambil menyapa para peserta vaksinasi, kedatangan Ketua KADIN dan Ketua HIPPI Medan kelokasi untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi terlaksana dengan lancar dan sekaligus mendengar keluhan pelaku usaha di wilayah tersebut.

Ketua HIPPI Medan Ferdiansyah Lubis menyampaikan apresiasi kepada KADIN dan pihak pendukung yang sadar untuk melaksanakan program vaksinasi. “Terima kasih KADIN yang memperhatikan herd immunity dan tidak lupa kepada bapak dan ibu atas kesadaran diri untuk melakukan vaksinasi, tapi ingat setelah vaksin bukan kebal terhadap virus Covid-19 dan harus tetap disiplin dalam prokes,” katanya.

Para pelaku usaha juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan, KADIN dan jajaran organisasi atas perhatiannya kepada para pedagang di pajak melati dan masyarakat kota medan. “Terima kasih Bapak dan Ibu untuk perhatiannya kepada kami warga Pajak Melati, kami juga selalu memakai masker terus biar sehat,” ucap salah satu masyarakat.

Ketua KADIN Medan dan Ketua HIPPI Medan juga memberikan bantuan secara simbolis berupa paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang telah menerima vaksin.

Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat, khususnya para pelaku usaha yang berlokasi di Pajak/pasa melati ini, dan diharapakan melalui vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *