Jelang MTQ Tingkat Provsu, Bupati Tapsel Tinjau Gedung Astaka di Desa Tolang

TAPSEL| Jelajahnews.id – Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-39 Tingkat Provinsi Sumut, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengingatkan ke seluruh OPD Tapsel untuk dapat mempersiapkan MTQ ini secara matang.

Diketahui bersama, bahwa pelaksanaan MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut tinggal menghitung hari, oleh karena itu Dolly Pasaribu menginginkan pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan di Sipirok harus berjalan sukses, pinta Dolly dengan tegasnya ke seluruh OPD saat melakukan peninjauan Gedung Astaka di Desa Tolang, Kecamatan Sipirok, pada Minggu (16/6).

Sebagai tuan rumah, Dolly Pasaribu ingin memberikan jamuan yang terbaik dalam menyambut tamu-tamu dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Untuk itu, Dolly menekankan ke seluruh OPD harus betul-betul memperhatikan secara detail apa yang perlu dan harus disiapkan saat pelaksanaan MTQ, mulai dari memperhatikan kesediaan air dikamar mandi, tempat dan keamanan parkir, letak dan keamanan para pedagang hingga kebersihan sepanjang jalan protokol, ujarnya.

“Kita sudah berhasil memperjuangkan nama Tapsel mulai dari persiapan menuju MTQ tingkat kabupaten yang telah kita adakan di Sipirok, Alhamdulillah sukses. Lalu Sipirok adalah pemenang kecamatan terbaik se-Sumatera Utara tahun 2023, juga sudah berhasil kita laksanakan.

Lalu ini menjadi tugas kita bersama agar sama-sama kita harumkan nama Sipirok sebagai tuan rumah yang baik bagi Pemerintah Provinsi, warga Sumatera Utara maupun bagi seluruh tamu dari kabupaten/kota,” pungkasnya.

Turut hadir, Plh Sekda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag Pembangungan, Kabag Hukum, Kabag Prokopim, Kabag Perlengkapan dan Kabag Kesra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *