Jelang Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Psp Gelar Lomba Marathon

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Polres Padangsidimpuan menggelar lomba lari marathon sepanjang 7,8 kilo meter, di lapangan Apel Polres Padangsidimpuan (Psp), Sabtu (22/6/2024) pagi.

Kegiatan ini dimulai dengan pelepasan peserta lari maraton oleh Kapolres Padangsidimpuan bersama PJ Wali Kota P.sidimpuan,Timur Tumanggor didampingi oleh Forkopimda.

Diketahui, kegiatan lomba lari marathon mengambil rute start dari Polres P.sidimpuan – Sitamiang – Jembatan Kampung Marancar – Simpang SD 07 Marancar – Simpang Sutan Mhd Arif – Simpang Kampung Baru.

Kemudian dilanjutkan ke Tanobato- Simpang 3 Pakkal Dolok – Komplek Sadabuan – Lampu Merah Sadabuan – Depan Pos Kota – Tugu Siborang lalu Finish di Polres P.sidimpuan.

Acara diselingi dengan kegiatan senam bersama di lapangan Apel Polres Padangsidimpuan, lalu kemudian penyambutan Peserta Lomba Lari Maraton.

Dikesempatan itu, Kapolres Dudung mengatakan bahwa lomba ini disamping menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024, juga bentuk kepedulian Polri terhadap olahraga dan masyarakat.

“Di samping menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78 bersama TNI dan Instansi lainnya dan sebagai bentuk silaturahmi serta kepedulian Polri terhadap olahraga dan masyarakat,” ujar Dudung.

Usai pembagian Doorprize, panitia melaporkan bahwa sebanyak 605 peserta terdiri dari kategori putra sebanyak 526 peserta dan ketegori putri 78 peserta. Adapun pemenangnya, katagori putra, Rayhan, Ali Hati, Salim, Parbagian, Permohonan dan Rahmad.

Sedangkan katagori putri adalah Ariska Dewi, Assifa, Riski, Anggota, Citra dan Hanifah. Di mana, pemenang lomba marathon secara simbolis akan menerima hadiah pada puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-78 pada (1/7/2024) mendatang.

Amatan awak media di lapangan, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi aman dan baik. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *