Jelang HGN, Pengurus PGRI Audensi Bersama Wali Kota Sidempuan

SIDEMPUAN – Jelang Peringatan Hari Guru Nasional (HGN), pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) audiens dengan Wali Kota Padang Sidempuan, Selasa (15/11/22).

Ketua DPD PGRI Kota Padang Sidempuan Jamali, S.Pd didampingi Sekretaris Batras, M.Pd dan Bendahara Latifah Hannum, S.Pd mengatakan kedatangan mereka untuk melaporkan rencana kegiatan dalam menyemarakkan peringatan Hari Guru dan Hut ke-77 PGRI yang jatuh pada tanggal 25 November 2022.

“Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, jalan santai, senam massal, makan bersama di Alaman Bolak dan juga perlombaan olah vocal yang di ikuti oleh guru-guru se- Kota Padang Sidempuan,” ucap Jamali.

Untuk suskesnya kegiatan yang silaksanakan usai upacara Peringatan Hari Guru dan HUT ke-77 PGRI, Jamali meminta saran dan masukan kepada Wali Kota Padang Sidempuan.”Kita meminta kehadiran sekaligus arahan Wali Kota terkait rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada 26 November 2022,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Irsan Efendi Nasution didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Sidempuan, H. Letnan Dalimunthe, M.Kes mengatakan melalui peringatan HUT PGRI diharapkan jadi momentum untuk dapat memaksimalkan dan memperbaiki peran masing-masing.

Agar kegiatan yang telah dirancang panitia dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya, Irsan Efendi Nasution meminta panitia berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk terkait dengan izin dan fasilitas pendukung lainnya.

“Terkait kehadiran pada peringatan HUT PGRI nanti, kita akan sesuaikan jadwal. Saya berharap dapat hadir nanti,” ujarnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *