Jalin Sinergi, PJ Wali Kota Sidimpuan Terima Audiensi PCNU dan PC Muslimat NU

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – Pejabat (PJ) Wali Kota Padangsidimpuan (Psp), Timur Tumanggor menerima audiensi Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Psp, di ruang rapat Wali Kota Psp, Selasa (25/06/24).

Audiensi ini juga dihadiri oleh Ketua PC Muslimat NU Psp, Rohayati Nasution, S.Ag, S.Pd bersama pengurus PCNU Kota P.Sidimpuan dalam menjalin silaturahmi dan sinergi dengan PJ Wali Kota Psp yang baru menjabat.

banner 650x350

“Selain itu, kita juga ingin bersilahturahmi dengan PJ Wali Kota P.Sidimpuan berserta jajarannya. Serta dapat mensinergikan program PC Muslimat NU dengan pemerintah kota P.Sidimpuan,” kata Ketua Muslimat PCNU Psp, Rohayati kepada awak media usai acara audiensi.

Jalin Sinergi, PJ Wali Kota Sidimpuan Terima Audiensi PCNU dan PC Muslimat NU
Foto: Ketua PC Muslimat NU Psp, Rohayati Nasution, S.Ag, S.Pd berjabat tangan dengan PJ Wali Kota Padangsidimpuan, Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP

Sementara, Ketua PCNU Psp, H Misbahuddin,SH,M.Kn menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pj. Wali Kota Psp, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP yang juga merupakan Ketua PCNU Kabupaten Deli Serdang.

”Selamat bertugas kepada saudara saya, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP. Semoga selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai PJ. Wali Kota P.Sidimpuan.

“Ada beberapa program yang perlu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota P.Sidimpuan. Sehingga dengan silaturahim ini kita bisa membangun sinergitas antara NU dengan pemerintah kota terutama dalam bidang pendidikan dan keagamaan.”ucap Misbah

Dengan kegiatan ini, Rohayati berharap terjalin komunikasi yang baik guna mendukung pelaksanaan pembangunan di wilayah Kota P.Sidimpuan yang saat ini dipimpin oleh PJ Wali Kota Psp yang baru.

Misbahuddin menyampaikan juga bahwa peningkatan dan pemberdayaan kader NU ke depan tetap menjadi komitmennya untuk membangun NU di Kota P.Sidimpuan, karena NU memiliki peran penting dalam memajukan daerah.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan eksistensi, serta peran NU, baik secara kelembagaan maupun personal, dalam rangka memberikan sumbangsih yang sebesar-besarnya bagi agama, umat, masyarakat, bangsa, dan negara.

Pj. Wali Kota Psp Timur Tumanggor dalam arahanya menyampaikan akan selalu siap mendukung pelaksanaan progja PCNU yang berkolaborasi dengan Pemerintah dan dapat berperan dan mewarnai percepatan iman Visi Religius Kota P.sidimpuan.

“Untuk menyusun program kerja kedepan serta menentukan prioritas program kerja dalam organisasi kedepan. Karenanya, kolaborasi dengan Pemerintah Kota P.sidimpuan dengan Pengurus Cabang Nahdlatul ulama Kota P.Sidimpuan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk semakin menggairahkan dan menghidupkan serta terus membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi.” tuturnya.

Didampingi oleh Staf Ahli, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Keluarga Besar PCNU Kota P.Sidimpuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *