Irsan-Ali Bersyukur Peroleh Nomor Urut 1 Sebagai ‘Pemenang’

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews – Irsan Efendi Nasution – Ali Muda Siregar Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Golkar bersyukur peroleh nomor urut 1 (Satu) pada pengundian KPU Padangsidimpuan (Psp).

Nomor urut satu yang diperoleh paslon tersebut diketahui pada saat pengambilan nomor urut pada pengundian KPU P.Sidimpuan di Gedung Adam malik Jln. Serma Lian Kosong, Kota P.sidimpuan, Senin (23/09/24) pagi.

banner 650x350

Menurut Irsan, dari nomor 3 dan 2, nomor satulah pemenang atau sang juara baik dalam pertandingan politik atau pun pertandingan lainnya.

“Saya kira sangat tegas ya, yang menang itu adalah nomor Satu, nggak ada dua pemenang, yang ada pun pemenang cuma nomor Satu,” cetusnya saat dimintai tanggapan peroleh nomor 1 di Sekretariat DPD Golkar P.Sidimpuan.

Irsan juga menyebutkan, dirinya tidak memimpikan harus dapat nomor urut berapa, hanya saja dirinya hanya berdoa agar diberikan nomor urut terbaik untuk menang, yang ternyata diberikan nomor urut Satu.

” Alhamdulillah, kami dapat nomor urut 1 yang terbaik. Jadi kita lihat saja dari rekapitulasi perhitungan suara, yang ada itu juara 1, Juara 2, juara 3, dan yang menang itu juara 1,” ungkapnya.

Secara tegas, mantan wartawan ini juga mengatakan, agar teman-teman media jangan ragu karena Bersinar itu nomor 1.

“Nanti pada saat perhitungan suara, yang ada nomor 1,” cetus mantan Wali Kota P.Sidimpuan periode 2019-2024 ini.

Lebih lanjut, Irsan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar memilih nomor 1 di pilkada Kota Padangsidimpuan sebab dari nomor 2 dan 3 hanya nomor 1 pemenang.

“Waduh…., kalau ada nomor 1 untuk apa nomor 2 dan 3 kan, yang jelas saja. saat di bilik suara. Jadi buka kertas suara, cari nomor 1 baru coblos. Kalau rakyat seperti itu semua sudah selesai pilkada ini, nanti 27 November 2024 dimenangkan Sidimpuan BERSINAR,” pungkasnya dengan penuh percaya diri. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *