Ikuti Latihan Dasar, CPNS Lapas Sidimpuan Secara Virtual 

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id – Dua Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan (Psp) mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan latsar ini diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Rabu (04/9/2024).

banner 650x350

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan para CPNS menjadi ASN yang kompeten dan berkarakter, serta mampu menjawab tantangan zaman.

Kepala BPSDM, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, dalam sambutannya, menyambut para CPNS dengan hangat, “Selamat datang, pengabdi negeri. Bersama kita jalani pelatihan ini dengan penuh suka cita,” ungkapnya.

Ia menekankan pentingnya Latsar CPNS ini sebagai tahap krusial yang hanya dilalui satu kali, “Perlu diingat, kelulusan dalam pelatihan ini menjadi syarat utama bagi kalian untuk diangkat menjadi PNS,” lanjutnya.

Razilu juga berpesan agar semua peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sepenuh hati.

“Ini adalah kesempatan kalian untuk menyiapkan diri menjadi ASN yang tidak hanya kompeten tetapi juga berkarakter. Jadikan pelatihan ini sebagai pondasi untuk menjadi abdi negara yang mampu menjawab tantangan zaman,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, CPNS Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan siap menjalani pelatihan ini dan berharap dapat mengaplikasikan semua ilmu yang didapatkan dalam tugas dan pengabdian mereka kelak sebagai PNS. (JNS- Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *