HUT Kota Sidimpuan Ke- 23, PJ Walikota Berterimakasih Ke Para Pemimpin Terdahulu

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews – Pj Walikota Padangsidimpuan (Psp), H.Timur Tumanggor ucapkan rasa terimakasih ke para pemimpin terdahulu yang telah membangun Kota P.Sidimpuan dengan sebaik-baiknya.

Hal itu diungkapkan PJ Walikota didampingi Sekda Kota P.Sidimpuan, Mohd. Ary Junaidi usai ikut meriahkan Karnaval HUT Kota P.Sidimpuan kepada awak media di depan kantor Wali Kota P.Sidimpuan, Kamis (17/10/24).

banner 650x350

“Yang pertama, saya mengucapkan selamat ulang tahun Kota P.sidimpuan yang ke- 23 tahun dan terimakasih kepada para pemimpin terdahulu yang telah membangun Kota P.zsidimpuan,” ucap Pj Walikota.

Lebih lanjut, Timur Tumanggor menyebutkan, bahwasanya membangun Kota P.Sidimpuan ini bukan hanya tugas pemerintah saja, namun seluruh stakeholder juga diluar instansi pemerintah, BUMN, BUMD dan seluruh masyarakat Kota P.Sidimpuan juga ikut terlibat.

“Membangun Kota P.Sidimpuan ini bukan hanya pemerintah saja tapi seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan ada disitu instansi vertikal, Horizontal, BUMN, BUMD, Swasta, perbankan dan semua segenap kelompok masyarakat, ungkap PJ Walikota P.Sidimpuan.

Selama di kepemimpinannya, sesuai dengan instruksi PJ Gubernur, Timur Tumanggor bersama jajarannya menaikkan angka inflasi supaya angka pokok bisa terjangkau sehingga meningkatkan daya beli masyarakat.

Selain itu, pemko Padangsidimpuan ikut mensukseskan pemilu kepala daerah provinsi sumut maupun daerah Kota Padangsidimpuan yang saat ini sedang berlangsung.

Tak lupa, PJ Walikota P.Sidimpuan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan agar bersama-sama membangun Kota P.Sidimpuan yang lebih baik lagi.

“Mari kita sama-sama membangun Kota P.Sidimpuan yang tercinta ini untuk menjadi Kota P.Sidimpuan yang lebih baik,” ajaknya.

Pada moment HUT Kota P.Sidimpuan ini yang mana berlangsungnya masa tahapan pilkada Gubernur dan Walikota, PJ Walikota P.Sidimpuan berharap, pemimpin terpilih mencintai rakyat dan bisa meningkatkan kesejahteraan.

“Mudah-mudahan terpilih pemimpin yang benar-benar mencintai rakyat dan bisa membangun Kota Daliha Natolu ini untuk meningkatkan kesejahteraan nya,” harapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *