oleh

Gubernur Sulut Hadir di Tapanuli Utara, Bupati Taput Merasa Bangga dan Tersanjung

-Daerah, Taput-59 views

TARUTUNG – Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK-PKB PGI) Olly Dondokambey, yang juga Gubernur Sulawesi Utara itu berkunjung ke Kabupaten Taput untuk menghadiri acara Konsultasi Nasional (Konas) XIV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) tahun 2021.

Kedatangan Gubernur Sulut itu disambut oleh Bupati Taput Nikson Nababan, dan Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar diwakili Kepala Departemen (Kadep) Diakonia Pdt Debora Sinaga, Forkopimda Taput, Sekda Indra S H Simaremare, Ketua TP PKK Satika Simamora, Pimpinan Perangkat Daerah di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Senin (01/11/2021).

“Terima kasih Pak Gubernur, kami sangat tersanjung dan bangga atas kehadiran Bapak dan rombongan. Mudah-mudahan dapat berkenan serta membawa kesan yang baik dari Taput. Mohon selalu petunjuk dan arahan selaku rekan sejawat di Kader PDI Perjuangan,”ujar Nikson Nababan dalam sambutannya.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan rasa syukur bisa tiba dengan selamat di Tapanuli Utara sebagai Tuan Rumah Konas FK-PKB PGI tahun 2021. Bahkan ia bersyukur bisa hadir di Taput dan ia senang dan terima kasih atas sambutan Bupati Nikson.

“Terima Kasih Taput sudah bersedia menjadi tuan rumah dan menampung kegiatan ini. Saya dan Bupati Nikson adalah rekan sejawat, semoga harapan Pak Nikson dan masyarakat Taput bisa kita wujudkan dengan kerjasama yang baik,“ ujar Olly Dondokambey sembari menyebut ia hadir sebagai Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia.

Kemudian, juga Bupati Taput dan istri menyerahkan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara kepada Gubernur Sulawesi Utara dan rombongan sebagai bentuk terima kasih atas kunjungannya yang berupa seperangkat pakaian Adat Batak.

Turut hadir dalam rombongan Gubernur Sulut yakni Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua PGI Pdt Gomar Gultom, Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina dan Kader PDI Perjuangan. (Ganda).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *