Grebek Kampung Narkoba, AKP Herikson Manullang Ungkap 7 Tersangka

Belawan, Daerah, Hukrim122 views

BELAWAN – Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggelar Operasi Grebek Kampung Narkoba, di Jalan Pinggiran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kamis (2/12/2021) siang.

Dari kegiatan tersebut polisi berhasil mengamankan 7 pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Kasat Narkoba AKP Herikson Manullang mengatakan penggrebekan dilakukan berdasarkan laporan pengaduan warga tentang maraknya peredaran narkotika.

“Kami menggerebek kampung narkoba dan berhasil diamankan 6 pria dan satu wanita yang diduga pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkoba,” ucap Manullang.

Dari lokasi juga diamankan sejumlah barang bukti berupa alat hisap shabu, 1 plastic klip berisi shabu, puluhan plastic klip kosong, mancis, timbangan digital dan lain-lain, serta 1 unit rangkaian CCTV yang diduga sebagai alat untuk melihat situasi apabila petugas datang.

“Untuk saat ini seluruh tersangka dan barang bukti kami bawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan secara intensif,” tutupnya. (BTM/r)