Gelar Syukuran, Ketua DPRD Psp Munawaroh Paparkan Program Perioritas Aspirasi Rakyat

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id – Sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan (Psp), ada beberapa program yang diperioritaskan yakni melanjutkan aspirasi rakyat.

Hal itu diutarakan oleh Ketua DPRD Sementara Kota P.Sidimpuan, Sri Fitrah Munawaroh, S.Ak ke awak media pada acara syukuran pelantikan DPRD di gelar kediamanya di jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Wek lV, Kec. Psp Utara, Rabu (14/08/24).

banner 650x350

Tampak dalam acara syukuran tersebut berlangsung secara kekeluargaan dan penuh khidmat dengan dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan kader partai.

Dikesempatan tersebut, Sri Fitrah Munawaroh menyampaikan langkah-langkah program yang paling mendesak saat ini adalah fokus pada pemilihan pemimpin definitif.

“Yang paling urgen saat ini adalah pembentukan fraksi- fraksi DPRD. Setelah itu, prioritas kedua kita adalah Pemilihan Ketua DPRD Depenitif. Selanjutnya, kita akan membentuk alat kelengkapan dewan. Setelah semua ini terbentuk, kita bisa mulai menggelar rapat untuk menentukan program kerja berikutnya,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Sri Fitrah Munawaroh juga menyampaikan, pentingnya kerja sama dan sinergi antara semua anggota DPRD untuk mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota P.Sidimpuan.

“Kita harus bekerja sama dan solid dalam menjalankan tugas kita sebagai wakil rakyat. Saya yakin, dengan kerja keras dan komitmen bersama, kita bisa mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Golkar Bersyukur Pelantikan Kadernya dan Cermati Dinamika Pilkada 2024

Gelar Syukuran, Ketua DPRD Psp Munawaroh Paparkan Program Lanjutkan Aspirasi Rakyat
Foto: Sekretaris DPD Golkar P.Sidimpuan, Urwatul Hannan Harahap saat konferensi pers, di jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Wek lV, Kec. Psp Utara, Rabu (14/08/24).

Sementara, Sekretaris DPD Golkar P.Sidimpuan, Urwatul Hannan Harahap menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pelantikan kader-kader terbaik partainya, termasuk Sri Fitrah Munawaroh, sebagai Ketua DPRD sementara.

Saat ditanya mengenai langkah Golkar dalam menindaklanjuti usulan kadernya, Urwatul Hannan mengatakan, Ketua Irsan Efendi sebagai bakal calon Wali Kota P.Sidimpuan dalam Pilkada 2024 masih mencermati situasi dan dinamika politik yang berkembang.

“Pertama-tama, kami dari Partai Golkar sangat bersyukur dan bangga atas pelantikan kader-kader kami hari ini, termasuk Ibu Ketua DPRD. Mengenai Pilkada 2024, kami masih mencermati situasi dan perkembangan di lapangan. Dinamika di internal Golkar juga sedang berlangsung, terutama terkait proses suksesi kepemimpinan di DPP,” jelasnya.

Urwatul Hannan juga menegaskan bahwa Golkar berkomitmen untuk berkolaborasi dengan partai-partai lain dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

“Seperti yang sering disampaikan oleh Ketua, kami akan melakukan kolaborasi dengan partai-partai lain sebanyak mungkin. Saat ini, kami masih dalam suasana syukur dan euforia atas pelantikan kader kami.

Nanti, kata Hanan, pada waktu yang tepat pihaknya dari DPD partai Golkat akan mengadakan konferensi pers untuk menyampaikan perkembangan koalisi Partai Golkar di Pilkada Kota P.Sidimpuan,” tambahnya.

Hal ini menandakan kesiapan Partai Golkar dalam menghadapi tantangan politik di Kota P.Sidimpuan, sembari menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan langkah-langkah strategis selanjutnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *