Bupati Tapsel Serap Aspirasi Masyarakat Saat Berkunjung di Sayurmatinggi 

TAPSEL| Jelajahnews.id – Serap aspirasi langsung dari masyarakat, Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Dolly P Pasaribu kunjungi Kelurahan Sayurmatinggi, Jum’at (02/08/24).

Dalam kunjungan, Bupati Dolly membawa dinas terkait yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti, Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Kadis Perkim, Kadis Pekerjaan Umum yang diwakili Kabid Binamarga.

banner 650x350

Menurut pantauan wartawan, Bupati Tapsel tiba di Lingkungan 5, Kelurahan Sayurmatinggi pukul 11.00 WIB. Ratusan warga dari semua kalangan sudah menunggu kedatangan alumni Universitas Sumatera Utara itu.

Berbagai asipirasi langsung disampaikan masyarakat ke Bupati Dolly, mulai dari ketersediaan air bersih, pupuk hingga bantuan bagi kalangan anak muda (NNB).

Kepada warga, Bupati Dolly mengungkapkan, tujuan kunjungannya ke daerah itu dia namakan Operasi Cinta Mati Menjaring Asmara. Dia namakan itu agar mudah diingat dan mengena.

Dia menemui masyarakat yang tentunya siap untuk mendukung keberlanjutan pembangunan, dengan cara menjaring asmara yang ia artikan aspirasi masyarakat.

Kegiatan ini sendiri adalah semakin mengakrabkan juga menampung aspirasi langsung dari masyarakat.

“Saya sengaja membawa dinas terkait agar mereka menjawab langsung apa yang menjadi keluhan dari masyarakat semua,”ungkapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *