Bupati Ajak Ormas PP Untuk Ambil Peran Dalam Bangun Tapsel

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu mengajak organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Tapsel untuk ikut serta dan mengambil peran dalam meningkatkan pembangunan di daerahnya.

“Pemkab Tapsel selalu terbuka bagi siapa pun. Termasuk kawan-kawan Ormas PP,” kata Bupati saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat MPC PP Tapsel di Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, pada Sabtu (21/1/23).

Bupati menambahkan Ormas PP sekarang, sudah lebih baik karena PP sekarang sudah dapat menjaga marwah, dan citra organisasi. Menurut Bupati, Ormas PP sekarang sudah banyak turun ke masyarakat.

“Dengan begitu, stigma atau klaim masyarakat PP itu arogan, nyatanya tidak,” sebut Bupati.

Sementara, Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, yang turut hadir, juga mengajak para kader PP Tapsel jaga kekompakan, rajut silaturrahim dengan pemerintah setempat. Ia berharap, kader-kader MPC PP Tapsel agar dapat berkembang, kreatif, dan inovatif.

“Sehingga nantinya mendapat dampak positif bagi internal organisasi dan masyarakat luas,” harap Kodrat.

Sebelumnya, Ketua MPC PP Tapsel, M Amin Nasution, merincikan, bahwa gedung yang akan dibangun di atas lahan 2.224 m² memiliki luas bangunan 150 m². Sementara untuk material bahan 100 persen sudah sampai di lokasi.

“Kita targetkan dalam 3 bulan ke depan, Kantor Sekretariat ini, sudah beroperasi dan satu-satunya di Tabagsel,” terang M Amin.

Turut hadir, Kapolres Tapsel, Dandim 0212/TS, Danyon 123/RW, Kadis Pariwisata Tapsel, Wakil Ketua dan Sekretaris MPW PP Sumut, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Ketua MPC PP Samosir, Camat Sipirok, Ketua DPD KNPI Tapsel, FKPPI, dan senior PP Sumut. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *