Bersinergi dengan masyarakat, begini yang dilakukan Bupati Tapsel Dolly 

TAPSEL| Jelajahnews – Berbagai cara dibangun agar pemerintah dan masyarakat tetap sinergi. Karena, hal ini penting dalam mendorong percepatan pembangunan sebuah daerah.

Sebagaimana yang dilakoni Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara Dolly Pasaribu. Program Jumat berkah sekaligus “ngopi bareng”.

banner 650x350

Kali ini di daerah Kecamatan Angkola Timur. Menurut Dolly, interaksi dengan warga Angkola Timur sambil “ngopi bareng” (silaturahmi) penting. Muaranya percepatan pembangun daerah.

“Dengan cara seperti ini kita mengetahui langsung apa yang di keluhkan masyarakat. Masukan warga langsung urgen untuk prioritas program lanjutan pembangunan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, sekaligus kegiatan bakti sosial. Dengan menyerahkan berupa puluhan paket sembako kepada warga.m di Dusun Hasobe, Dusun Janji Raja, Dusun Garonggang (Desa Marisi).

“Semoga program bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga-warga kita yang sangat membutuhkan. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian,” ucap Dolly.

Berkaitan dukungan masyarakat, juga menjadi motivasi bagi Bupati dan jajarannya untuk terus bekerja keras demi terwujudnya masyarakat Tapsel sehat, cerdas, dan sejahtera.

Kepada masyarakat luas, Bupati menyatakan dia tetap komit untuk melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil selalu berpihak pada kepentingan masyarakat.

Sejumlah warga Desa Marisi yang menerima bantuan diantaranya, Pangibulan Pasaribu, Muslim Harahap, dan Abdul Malik Harahap tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Tapsel.

“Kami patut mengucapkan terima kasih. Semoga Pak Bupati sehat, kuat, dan sukses dalam melanjutkan pembangunan Tapsel yang tercinta ini,” ucap mereka. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *