AKBP Ferio Sano Ginting Kapolres Baru Kota Binjai

BINJAI – Selamat datang AKBP Ferio Sano Ginting selaku Kapolres Binjai yang baru menggantikan AKBP Romadhoni Sutardjo, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/170/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 tentang pergantian jabatan sebagai Kapolres Binjai.

Pelepasan Kapolres lama, dilakukan pada Rabu (22/9/2021), dan penyambutan pejabat baru yang di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Binjai yang baru Ny Junika Ferio Sano Ginting yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Dairi Polda Sumatera Utara.

Kegiatan penyambutan Kapolres Binjai dilaksanakan dengan tradisi kepolisian yang diawali dengan laporan oleh Kabag Sumda Kompol Deny, kemudian pengalungan bunga oleh Kabag Ops Kompol Henman Limbong dan selanjutnya menerima hormat jajar serta memasuki barisan pedang pora.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai mengalungkan bunga dan mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama yang dimutasi tugas sebagai Wadir Lantas di Polda NTB.

AKBP Romadhoni Sutardjo beserta ibu dari Makopolres dilepas dengan menggunakan kenderaan odong-odong yang dikendarai langsung Kapolres Binjai yang baru.

Pada acara pelepasan pejabat lama dan penyambutan pejabat baru turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Binjai serta Bhayangkari cabang Binjai. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *