Naas! Wanita Pengendara Motor Beat Tewas Ditempat Usai Nabrak 2 Mobil Lalu di Sambar Revo

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews- Seorang wanita pengendara sepeda motor beat BB 4322 FT tewas ditempat usai Kecelakaan lalu lintas tunggal.

Insiden berujung maut ini terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahaan Wek l, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, tepatnya di toko seluler UD Cahaya Baru, Kamis (26/09/24).

banner 650x350

Dari kecelakaan tersebut melibatkan antar satu Unit sepeda motor Beat ‘BB 4322 FT bertabrakan dengan Satu Unit Mobil Kijang Krista ‘BK 1619 VI’.

Salah satu saksi dari suku Tionghoa yang saat itu berada di kejadian yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, sepeda motor beat dari arah Sadabuan menuju pasar pusat Kota dengan tiba-tiba menabrak satu unit lalu menyenggol mobil lain hingga terjatuh.

Saat terjatuh, kata masyarakat tersebut, sepeda motor Revo ‘BB 3488 FN menyambar korban hingga tergeletak dijalan. Seketika itupun pengendara sepeda motor Revo itu mengangkat korban kepinggir jalan.

Rian (23) tahun pengendara sepeda motor Revo itu mengaku, dirinya sempat menabrak sepeda motor korban. Namun ia tidak mengetahui apakah ia mengenai korban.

“Pertama dia (korban) menabrak mobil lalu ia jatuh, aku pas lewat mengerem mendadak dan menabraknya yang terjatuh,” ungkap Rian pria yang bekerja sebagai pengusaha Koperasi yang tinggal di Kampung Losung.

Sementara pihak rumah sakit Daerah Padangsidimpuan saat dikonfirmasi mengatakan, pihak rumah sakit sudah mengetahui informasi kecelakaan tersebut, namun hingga sampai saat ini korban yang dimaksud belum ada datang ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Padangsidimpuan.

Saat ini informasi yang dihimpun awak media, kuat dugaan korban meninggal dunia dan sudah dibawah ke rumah duka.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Wira Prayatna, SH, SIK, MH ketika dikonfirmasi awak media melalui telepon dan pesan Whats App menyebutkan, dirinya bersama anggota polres Padangsidimpuan yang lain sedang rapat di Polda dan mengarahkan ke petugas lantas.

“Kami lagi Rapat di Polda. Saat ini kasusnya sdg ditangani petugas Lantas, silahkan konfirmasi langsung ke Pak Kasat Lantas ya,” ketik AKBP Wira.

Terpisah, Kasat Lantas AKP Rianto Polman Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Saat itu korban menabrak mobil dan terjatuh ditengah jalan kemudian disambar sepeda motor, itu terlihat dari CCTV warga yang berada di lokasi,” terang Kasat Lantas yang saat ini berada di Medan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *