Salut! AKP Dahniel Berjibaku Gendong Bayi dan Tuntun Warga Lewati Jalan Batu Jomba

TAPSEL| Jelajahnews – Momen yang mengharuhkan saat Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) berjibaku menggendong bayi masyarakat melewati jalan rusak di Batu Jomba.

Sedangkan personel Satlantas Polres Tapsel menuntun masyarakat melewati jalan rusak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Batu Jomba, Kecamatan Sipirok, Jumat (20/9/2024) sore

banner 650x350

Bantuan personel Satlantas Polres Tapsel ini salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan (humanis) Polri ke masyarakat.

Hal ini mengundang simpatik warga dan mengucapkan terimakasih atas bentuk kepedulian dan kemanusiaan (humanis) Polri ke masyarakat khususnya masyarakat Batu Jomba Kabupaten Tapsel.

Salut! AKP Dahniel Berjibaku Gendong Bayi dan Tuntun Warga Lewati Jalan Batu Jomba
Foto: Seorang Polisi Lalulintas membantu warga melintasi tanjakan jalan rusak berlumpur tebal di Jalinsum Batu Jomba

Tampak terlihat ibu-ibu berkebaya melewati jalan tanah lunak dan basah dengan membawa barang belanjaan dari pasar dibantu ditarik oleh personel Satlantas Polres Tapsel sampai jalan aman dilalui.

“Alhamdulillah, di sini ada bapak-bapak Polisi yang begitu baik membantu warga. Terimakasih bapak Kapolres Tapsel yang menempatkan anggotanya di sini,” kata Rahimah Pane dan Hanifah Pohan.

Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi melalui Kasat Lantas AKP Dahniel Saragih mengatakan, Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sudah semestinya hadir membantu warga yang melintas di Batu Jomba.

Kepada pengguna jalan raya dan khususnya jalur Batu Jomba, AKP Dahniel berharap agar bersabar. Sebab, saat ini pemerintah sedang memperbaiki Jalan Lintas Sumatera yang sudah bertahun-tahun rusak itu.

“Mohon kesabaran kita sampai perbaikan ini selesai. Untuk sementara waktu, kami minta rute perjalanan saudara dialihkan ke jalur lain di luar Batu Jomba,” pinta Kasat Lantas Polres Tapsel. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *