Laka Maut Terjadi di Sidimpuan, Dua Orang Meninggal Dunia

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan H.T. Rizal Nurdin, Lingkungan II, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Tenggara, Kota P.Sidimpuan, Sabtu (17/8/2024).

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia yang tepatnya terjadi di dekat Masjid Al-Munawwar pada pukul 12.00 WIib.

banner 650x350

Informasi yang dihimpun, identitas kedua korban laka lantas adalah Aprisal (28), seorang mahasiswa warga Desa Bangun Purba, Kecamatan Lembah Sorik Merapi, Kabupaten Mandailing Natal,

Sedangkan Hamdan Suhadi Dalimunthe (33), seorang wiraswasta warga Kelurahan Pijorkoling, Kecamatan P.Sidimpuan Tenggara, Kota P.Sidimpuan. Saat ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait kejadian ini.

Kasat Lantas Polres P.Sidimpuan AKP Polman Pasaribu melalui Kanit Gakkum AIpda Gambang Simarmata menyebutkan bahwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario hitam dengan nomor polisi B 3642 BNJ yang dikendarai oleh Aprisal.

Sedangkan korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU merah-hitam dengan nomor polisi BK 3689 YBD dikendarai oleh Hamdan Suhadi Dalimunthe.

“Aprisal yang mengendarai Honda Vario datang dari arah pusat kota P.Sidimpuan menuju Panyabungan, sementara Hamdan Suhadi Dalimunthe berusaha berbelok dari kanan ke arah kiri. Pada saat yang bersamaan, terjadi tabrakan antara kedua kendaraan,” ungkap Kasat

Akibat kecelakaan tersebut, kata Kasat, Hamdan Suhadi Dalimunthe mengalami luka robek di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di RS Inanta, Padangsidimpuan. Aprisal juga meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit yang sama.

Kasat menerangkan, pihaknya mengalami hambatan dalam proses evakuasi barang bukti dan pencarian saksi, termasuk keterlambatan informasi dari masyarakat sekitar dan kesulitan dalam mengumpulkan saksi serta barang bukti.

“Hingga saat ini, personel masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan ini,” pungkasnyam

Dikesempatan itu, Kasat Lantas mengimbau masyarakat agar untuk lebih berhati-hati di jalan raya dan selalu menggunakan helem saat berkendaraan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *