Berkunjung ke Medan, Hanif Ardiansyah Berikan Motivasi dan Support DPW FBN RI Sumut

Daerah22 views

MEDANWakil Ketua Umum (Waketum) Forum Bela Negara Republik Indonesia (FBN RI ) H Hanif Ardiansyah Alamsyah,SE, MM mengunjungi pengurus FBN Sumatera Utara (Sumut), di Nominal Cafe Medan, Rabu (17/7/2024).

Yerlibat, Hanif Ardiansyah Alamsyah disambut Ketua DPW FBN RI Irwanto S.Pd yang diwakili oleh Wakil Ketua OK Afifuddin S.Sos, Bendahara Sumut Rouses de Fretes yang didampingi Kabid OKK Wiwin F Panggabean dan Kabid Sosial/UMKM Ilham Irwandi.

banner 650x350

Pada kesempatan itu, Hanif Ardiansyah mengajak agar FBN Sumut agar terus membesarkan FBN Sumut di seluruh pelosok Sumut.

“Menambah rasa semangat kawan kawan kader bela negara yang bergabung di Forum Bela Negara Republik Indonesia khususnya Sumatera Utara, teruslah bergerak untuk dapat mensosialisasikan bela negara yang bisa bersinergi dengan TNI/Polri dan Pemerintah Daerah serta mengambil peluang kerjasama yang bergerak dibidang bisnis/umkm untuk menumbuhkan perekonomian dan kesejahteraan khususnya di kalangan internal maupun eksternal, yang akan disupport oleh DPP FBN RI,” Imbuh Hanif.

Hanif bersama pengurus DPW FBN Sumut bersilaturahmi dengan BPC HIPMI Kota Medan yang disambut baik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Kota Medan, Ryalsyah Putra.

“Semoga langkah awal DPW FBN RI Sumut dapat bekerjasama dengan BPC HIPMI Kota Medan untuk setiap kegiatan positif yang bisa saling bersinergi untuk kedepannya ” kata Hanif.

Selanjutnya, silaturahmi Waketum FBN RI bersama Ketum BPC HIPMI Medan diakhiri dengan foto bersama.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *