Dicky Zulkarnain Rayakan Kelulusan Cum Laude Inggrid Maya Sari

MEDAN – Direktur Utama (Dirut) PT Cahaya Digital Nusantara Dicky Zulkarnain mengucapkan selamat kepada Kepala Cabang (Kacab) BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar Inggrid Maya Sari yang telah lulus pasca sarjana menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dari Universitas Panca Budi Medan.

“Selamat kepada istri saya tercinta berhasil meraih gelar Magister Manajemen dengan predikat Cum Laude, menambahkan pencapaian akademis yang gemilang di samping gelar Sarjana Teknik yang sudah dimilikinya,” kata Dicky belum lama ini.

banner 650x350

Ia mengungkapkan prestasi istrinya bukan hanya sekedar pencapaian akademis, melainkan juga cerminan dari dedikasi, ketekunan, dan semangatnya dalam mengejar impian.

“Sebagai Kacab BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar, Inggrid telah menunjukkan kepemimpinan yang inspiratif dan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap tugas-tugasnya. Dengan tambahan gelar ini, dirinya semakin siap untuk menghadapi tantangan dan memimpin timnya menuju kesuksesan yang lebih besar,” jelasnya.

Ia juga menambahkan perjalanan hidup bersama istrinya Inggrid selalu menjadi sumber inspirasi dan kekuatan.

“Prestasinya ini tidak hanya mengukir kebahagiaan dalam keluarga kami, tetapi juga memotivasi saya dan orang-orang di sekitarnya untuk terus bermimpi dan berusaha. Bersama, kami akan melangkah lebih jauh, menciptakan masa depan yang penuh harapan dan peluang,” ungkapnya.

Menurutnya perjalanan istrinya penuh dedikasi dan kerja keras telah membuahkan hasil yang luar biasa. Saya sangat bangga dan bersyukur dapat mendampingimu.

“Bersama, kita akan terus berjuang, bermimpi, dan meraih lebih banyak lagi dalam perjalanan hidup kita. Dengan segala cinta dan kebanggaan. Suamimu, Papa dari Talitha Sari Agrina Disa, yang selalu setia bersama dalam duka dan suka di dunia dan akhirat. Semoga berkah Allah menyertai kita semua,” pungkasnya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar