Ketua SMSI Berharap Jurnalis Dapat Manfaat di Pilkada 2024

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – Media Siber harus merasakan manfaat dari Pilkada 2024 khususnya di Kota Padangsidimpuan guna menciptakan iklim pencitraan yang positif dan bijak kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Padangsidimpuan Khairul Arief melalui press realesenya ke awak media pada Senin (25/06/24).

banner 650x350

Khairul Arief, mengakui bahwa pesta demokrasi lima tahunan ini harus dapat dirasakan manfaatnya bagi media siber, wartawan dan perusahaan pers.

“Organisasi profesi seperti SMSI telah membangun kesepahaman atau kerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri, yang pada dasarnya diharapkan lewat Pilkada Serentak 2024 media dan pers mendapat sebanyak-banyaknya manfaat dari event lima tahunan ini,” kata Khairul yang juga wartawan LKBN Antara tersebut.

Disebutkan Arief, dirinya memahami dan merasakan hal sama yang dirasakan rekan-rekan se profesinya. Oleh karena itu, hatinya terketuk mewakili aspirasi para rekan jurnalis menyampaikan kepada pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu agar memberikan manfaat bagi jurnalis khususnya pada SMSI.

“Saya paham hati saudara-saudara saya yang se profesi hari ini memiliki rasa yang sama. Makanya dalam pemberitaan itu saya mewakili aspirasi mereka, agar pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu khususnya dapat memberikan sebanyak-banyaknya manfaat bagi SMSI dalam perhelatan Pilkada Kota Padangsidimpuan nanti.

“Tidak muluk – muluk bentuk iklan sosialisasi ataupun yang lainnya. Artinya bagaimana agar kami juga ikut berpesta dalam pesta demokrasi ini, tidak hanya lembaga tertentu saja yang dapat menikmatinya, melainkan media siber juga patut merasakannya,” harapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *