Kunjungi Polres Psp, Kapolda Sumut Tekankan Ke Personel Brantas Bandar Narkoba

P.Sidimpuan|Jelajahnews.id- Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Padangsidimpuan (Psp), Jum’at (17/05/24).

Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang P.Sidimpuan juga pengalungan bunga dari polisi cilik dan pemberian ulos oleh tokoh masyarakat.

banner 650x350

Selain itu, Kapolda Sumut juga disambut dengan tarian adat Tabagsel dan musik ‘Ketabo tu Padangsidimpuan i’, sehingga acara penyambutan Kapolda bersama rombongannya dalam acara semakin meriah.

Usai penyambutan secara kedinasan maupun adat setempat, Kapolda Sumut melakukan tatap muka dengan para Tokoh Masyarakat, Adat, Agama di Ruangan Kapolres P.Sidimpuan.

Tampak Ibu Kapolda Sumut memasuki Aula Bhayangkari Polres P.sidimpuan dalam rangka memberikan Arahan dan Bimbingan kepada Ibu – Ibu Bhayangkari Polres P.sidimpuan.

Kunjungi Polres Psp, Kapolda Sumut Tekankan Ke Personel Brantas Bandar Narkoba
Foto: Kapolda Sumut foto bersama dengan personel Polres P.Sidimpuan.

Dalam sambutanya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam sambutanya menyebutkan,akan menambah personil Polres P.sidimpuan untuk mengisi jabatan yang kosong guna meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Kota P.sidimpuan.

Tak hanya itu, Irjen Pol Agung juga menekankan personelnya agar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai semboyan salumpat saindege di Kota P.sidimpuan yaitu bersama melangkah tanpa menyakiti atau menyinggung pihak lain.

Kemudian, meningkatkan kinerja di setiap fungsi fungsi kepolisian, memberikan pelatihan terhadap personil Bhabinkamtibmas pada Aplikasi BOS.

Terakhir, Irjen Pol Agung menegaskan kepada personel melakukan pemberantasan terhadap jaringan maupun pengedar Narkoba di Kota P.sidimpuan.

Sementara itu Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta arahan untuk jajaran Polres Padangsidimpuan.

Kemudian, M Iqbal Harahap yang juga calon bakal Wakil Bupati Paluta bersama tokoh masyarakat tokoh agama dan kalangan akademisi berharap semoga dengan kunjungan Kapolda Sumut ini akan membawah dampak baik dari dunia usaha, budaya, pendidikan dan ekonomi.

Mengenai pemberantasan narkoba di Kota P.sidimpuan, lanjut Iqbal, diharapkan menjadi nafas yang sama dan langkah yang sama untuk bersama-sama membantu tugas kepolisian terkait pemberantasan dan peredaran narkoba di Kota P.sidimpuan karena merupakan pesan penting dari kunjungan Irjen Agung ke Kota P.sidimpuan.

Hadir dalam acara, Ketua FKUB P.Sidimpuan, Ketua MUI, Ketua Yayasan Vihara Avalokitesvara, Ketua Pujakesuma, Rektor UMTS, tokoh masyarakat dan personel serta Bhayangkari. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *