Nyaleg DPR RI, Ririn Pasaribu Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat Dapil ll Sumut

P.sidimpuan: Mewakili perempuan dan Perpanjangan tangan masyarakat Dapil Sumut II, Ririn Pasaribu siap menyuarakan aspirasi masyarakat demi pembangunan yang berkesinambungan.

Aspirasi pembangunan itu ia sampaikan di seluruh Daerah pemilihan Sumut II, salah satunya di Kota Padangsidimpuan yang menjadi motivasi buat terjun Kedunia Politik.

banner 650x350

Meskipun langkah menuju Senayan itu berat, Namun Ririn mengaku sudah mantap dengan berbekal ilmu dan mental yang diajarkan oleh pamannya mantan Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Akhmad Sibarani selama ini.

“Insya Allah berbekal ilmu dan mental yang diajarkan tulang (Paman) tekad saya sudah bulat untuk mewakili aspirasi masyarakat Dapil Sumut Il,” ungkapnya usai Sosialisasi DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan di Kelurahaan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (10/9/2023)

Mengingat kepeminpinan pamanya Baktiar Akhmad Sibarani, kata Ririn, saat pamanya menjabat Bupati Tengah yang terus menerus melaksanakan pembangunan menjadi inspirasi buatnya untuk ikut berbuat ketengah tengah masyarakat luas.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan H.Roby Agusman Harahap.SH mengatakan untuk mempermudah pengusulan program pembangunan maupun program ekonomi kerakyatan.

“Selama ini banyak masyarakat asal maen tusuk saja tanpa mengenal Pigur nya, Harus nya masyarakat itu memilih orang orang yang dikenali, jadi ketika caleg nya terpilih, Masyarakat mudah menyampaikan aspirasinya.

Contoh nya saya dan Ririn Subriana jika kami terpilih silahkan datang ke Kantor DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan karena itu Rumah saya dan Ririn sendiri Rumah nya di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, jadi mudah menyampaikan aspirasinya untuk kami usulkan ke Pemerintah,” sebutnya.

Sementara itu Angga Armanda Harahap yang merupakan Bacaleg Partai Nasdem Kota P.sidimpuan Dapil III mengaku siap mensosialisasikan nama Ririn Subriana Pasaribu dan H.Roby Agusman Harahap.SH sampai ke akar rumput karena menurutnya kedua Pigur tersebut sudah pas menjadi perwakilan aspirasi masyarakat

“Selain visioner, Sosok H.Roby Agusman Harahap dan Ririn Subriana masih muda dan energik jadi sudah cocok untuk mewakili masyarakat,” imbuhnya menutup. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *