Jalin Silaturahmi Diawal Tugas, Kapolres P.sidimpuan Kunjungi Kejari dan Kodim

P.sidimpuan: Diawali tugasnya yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan SH, SIK, MH langsung menggelar silaturahmi, Senin (10/07/23).

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan berkunjung dan melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) P.sidimpuan dan Dandim 0212/TS.

banner 650x350

Dalam kunjungan, Kapolres didampingi beberapa pejabat utama Polres P.sidimpuan diantaranya Waka Polres Kompol Maju Harahap, SH, Kabag SDM AKP Alexander Piliang, SH.

Selain itu, Kapolres juga didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Jasaman Sidabutar, SH, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE.MM

Dikunjungan pertama, kedatangan AKBP Dudung Setyawan disambut langsung oleh Kajari P.sidimpuan Jasmin Simanullang, SH.MH didampingi Kasi Intel Yunius Zega  dengan penuh kekeluargaan.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan meningkatkan sinergitas dan juga merupakan langkah awal untuk menyambung silaturahmi antara Polres P.sidimpuan dengan pihak Kejaksaan.

Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.S.IK..MH mengatakan, kunjungan kita dari Polres P.sidimpuan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dan kerja sama khususnya dalam penanganan kasus.

“Kunjungan kerja saya ke kantor Kejari P.sidimpuan ini guna melanjutkan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri Polres P.sidimpuan dengan Kejari P.sidimpuan khusus dalam penanganan kasus,” papar mantan Kasubdit II Dirkrimum Polda Riau ini.

Usai kunjungan ke Kejari P.sidimpuan, selanjutnya Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan dan rombongan berkunjung di hari itu juga ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0212/TS di jalan Imam Bonjol, Kota P.sidimpuan.

Kedatangan Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan bersama rombongan juga disambut langsung oleh Dandim 0212/TS , Letkol Inf. Amrizal Nasution bersama para personel Kodim 0212/TS

Dalam kesempatan itu, Kapolres P.sidimpuan menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres P.sidimpuan yang baru.

Kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres P.sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan sejak mengawali dinasnya beberpa Hari lalu sebagai pimpinan di Polres P.sidimpuan.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres P.sidimpuan dan Kodim 0212/TS , dalam berbagai kegiatan dalam mengatasi permasalahan bangsa,” ujar AKB Dudung.

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres P.sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan dan jajarannya.

“Terimakasih atas kunjungan pak Kapolres, semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan baik dipertahankan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *