Upacara Welcome and Apel Farewell Parade Sertijab Kapolres P.sidimpuan

P.sidimpuan– Polres Padangsidimpuan menggelar acara upacara welcome and apel farewell parade terkait serah terima jabatan (sertijab) Kapolres P.sidimpuan.

Kegiatan upacara Welcome Farewell Parade ini berlangsung di lapangan Mako Polres P.sidimpuan, Sabtu (08/07/23) sekira pukul 11:00 Wib.

banner 650x350

Dalam Apel Farewell Parade ini dihadiri Kapolres P.sidimpuan yang lama AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK dan Kapolres P.sidimpuan yang baru AKBP Dudung Setyawan, SH.S.IK.MH serta seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran juga segenap Personel Polres P.sidimpuan.

Tampak terlihat Kapolres P.sidimpuan yang lama dan yang baru secara bersama berada di Mimbar Apel Farewell Parade, kemudian secara bergantian menyampaikan arahan kepada peserta apel.

Upacara Welcome and Apel Farewell Parade Sertijab Kapolres P.sidimpuan
Foto: Kapolres P.sidimpuan yang lama AKBP Prasetyo Wibowo, S.IK dan Kapolres P.sidimpuan yang baru AKBP Dudung Setyawan, SH.S.IK.MH bersama berada di Mimbar Apel Farewell Parade.

Kapolres P.sidimpuan yang lama AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf serta pamit kepada seluruh personel, karena akan mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Sintang Polda Kalimantan Barat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personel Polres P.sidimpuan serta wartawan yang telah membantu saya selama hampir 1 tahun 2 bulan menjabat Kapolres P.sidimpuan,” Ucap Dwi Prasetyo Wibowo.

Selanjutnya, Dwi Prasetyo Wibowo juga berpesan supaya Kapolres yang baru lebih meningkatkan lagi kinerja Polres P.sidimpuan untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres P.sidimpuan, Papar Dwi Prasetyo Wibowo.

Sementara itu Kapolres P.sidimpuan yang baru AKBP Dudung Setyawan, SH.S.IK.MH pada kesempatan ini memperkenalkan diri secara singkat kepada personel.

Ia juga menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya sehingga tidak dimulai dari nol lagi.

“Intinya saya akan bekerja semaksimalnya sesuai dengan atensi bapak Kapolda bagaimana saya akan tampil baik. ibarat kata indah daerah ini Satabi yang artinya menciptakan suatu keselarasan aman selalu tampil baik untuk pelayanan kepada warag kota P.sidimpuan,” jelasnya

Terakhir AKBP Dudung Prasetyo menegaskan, kepada personel Polres Padangsidimpuan agar selalu berbuat baik dengan bekerja maksimal.

“Intinya tetap berbuat baik, layani masyarakat dan jangan pernah sakiti hati masyarakat,” tegasnya kepada personel Polres P.sidimpuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *