Wakil Wali Kota Lepas Atlet Npc Padang Sidempuan Ikuti Peparprov Sumut

SIDEMPUAN– Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir H Arwin Siregar lakukan pelepasan Atlet Nasional Paralympic Committee (NPC) Kota Padang Sidempuan di Pondopo Kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Selasa (9/5-23).

Syahril Tanjung, Ketua NPC Kota Padang Sidempuan dalam laporannya menyampaikan bahwa para atlet akan berangkat menuju Medan dalam rangka Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov II) Sumatera Utara.

banner 650x350

“Peparprov II akan diikuti perwakilan Kota Padang Sidempuan yang nanti nya akan diberangkatkan 15 orang, dimana 11 orang atlet dari Catur, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lown Ball dan Bocca dan didampingi 4 orang official.

“Acara ini berlangsung tanggal 10-13 Mei 2023 di BBPMPV-BBL Medan, Jalan Setia Budi No 75 Helvetia Timor Medan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir H Arwin Siregar saat pelepasan berharap walau adanya keterbatasan, namun semoga hasil yang terbaik di dapat oleh para atlet nantinya.

“Semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan hasil yang terbaik, dan harapannya kita mendapatkan juara. Kepada para atlet dan official kiranya dapat menjaga kesehatan serta berharap Ridho dari Allah SWT karena diberikan amanah untuk melaju mewakili ke Provinsi,” pungkasnya.  (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *