Wujud Sinergiritas, Kapolres dan Bupati Tapsel Silaturahmi Akbar di Angkola Timur

TAPSEL– Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan Bupati, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, silaturahmi Akbar dengan Ormas Islam, Tokoh Adat, dan Pondok Pesantren se-Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (7/5/2023) pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Pondok Pesantren Mangaraja Panusunan Achir Hasibuan di Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel.

banner 650x350

Usai silaturahmi, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas antar seluruh elemen bangsa di Kabupaten Tapsel. Silaturahmi ini juga merupakan rasa kegembiraan dalam suasana bulan Syawal seusai Ramadan.

“Mudah-mudahan, eratnya sinergitas dan silaturrahim di antara kita semua, dapat memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapsel,” harap Kapolres.

Tampak hadir dalam silaturahmi, Kajari Tapsel Siti Holija, SH, MH, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Alex Donald Surbakti. Pj Sekda Kabupaten Tapsel Parlindungan Harahap.

Turut hadir juga, Kakan Kemenag Tapsel Ikhwan Nasution. Ketua MUI Tapsel KH Ahmad Gozali Harahap. Dan, tamu undangan lainnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *