Jum’at Berkah di Moment Hari Buruh, Polres Psp Bersama Mahasiswa Bagi Bansos

SIDEMPUAN – Di jum’at berkah pada moment hari buruh, Polres Padang Sidempuan (Psp) bersinergitas bersama mahasiswa Cipayung Plus membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga di dua lokasi Kampung Teleng dan Sadabuan, pada, (5/5/2023).

Kapolres Psp AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melalui Waka Polres Kompol Maju Harahap mengatakan kegiatan bansos ini merupakan kepedulian Polres Padang Sidempuan bersama Elemen Buruh, Mahasiswa dan Awak Media kepada Masyarakat khususnya Warga Padang Sidempuan.

banner 650x350

Kegiatan ini juga merupakan peringatan hari Buruh Sedunia (May Day) pada tanggal 1 Mei kamarin, jadi pihak Polres bersama dengan mahasiswa turun kelapangan memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket sembako

Salah satu perwakilan mahasiswa Fikri Haikal (25) mengatakan kegiatan ini adalah solidaritas bersama polres semoga sembako yang diberikan kepada buruh bermanfaat dan membantu ekonomi mereka.

Dan kedepannya sinergitas dengan berlanjut baik dengan Polres Padang Sidempuan dengan mahasiswa Cipayung.

Sementara Aman Sakti perwakilan buruh mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Sidempuan yang mau berbagi kepada buruh di Kota Padang Sidempuan.

Dilokasi yang sama, Sekretaris PC SEMMI Padang Sidempuan Mara Anggi Saputra Lubis mengatakan dalam hal memperingati hari buruh tahun ini 2023 PC SEMMI dan elemen kawan-kawan Cipayung Plus Kota Padang Sidempuan berkolaborasi dengan Polres Padang Sidempuan dalam rangkaian pembagian baksos di Jum’at yang berkah ini.

“Kita berharap semoga kegiatan ini lebih ditingkatkan sinegritas dengan berbagai elemen lembaga keorganisasian mahasiswa khususnya wilayah Padang Sidempuan,” tuturnya.

Turut hadir, Kasat Intelkam AKP P GULTOM, Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar, Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar, Kbo Sat Intelkam IPDA Ahmad Edi Sitompul, Bhabinkamtibmas, AIPTU S.

Dan Mahasiswa Cipayung Plus kota Padang Sidempuan, Ketua PUK Pasar I FSPTI – KSPSI An. Emilian, Ketua PUK Palopat Pijorkoling FSPTI – KSPSI An. Safrijal, (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *