Sekda Karo Tinjau Layanan Puskesmas Berastagi Usai Libur lebaran 2023

Karo2 views

KARO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si melakukan Sidak ke Puskesmas Berastagi pada hari pertama bekerja setelah cuti hari raya Idul Fitri, Rabu (26/4/2023) pagi.

Sidak ini dilakukan Sekda karo ini dilaksanakan dalam rangka menjaga layanan ke masyarakat khususnya kesehatan tidak terganggu pasca cuti bersama Idul Fitri.

banner 650x350

Sebelumnya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meninjau langsung kesiapan pelayanan kesehatan pasca cuti lebaran di Puskesmas Kabanjahe dan RSU Kabanjahe.

Dalam kesempatan ini, bupati memastikan layanan kesehatan tetap maksimal seperti biasa dan meminta kepada petugas kesehatan untuk tetap siaga melayani masyarakat setelah cuti bersama Idul Fitri.

“Setelah libur yang cukup panjang, Kita ingin memastikan pada hari pertama kerja ini, semua layanan kesehatan berjalan dengan baik, karena setelah liburan biasanya orang yang ke puskesmas atau rumah sakit langsung banyak,”ucap Bupati Karo.

“Kami ingin memastikan warga kita terlayani dengan baik”, lanjutnya. Bupati juga tampak menyapa dan berbincang dengan sejumlah pengunjung serta pasien yang sedang menjalani perawatan.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah antara lain Inspektur, Sodes Sembiring serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Tetap Ginting.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *