Wakil Ketua DPRD Medan Gelar Baksos dan Bagikan 20 Ribu Kartu BPJS PBI

Politik16 views

MEDAN – PAC Gerindra Medan Marelan gelar bakti sosial (Baksos) khitananan massal kepada 100 anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu di kantor PAC Medan Marelan, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra menyahuti keluhan warga dan memberi solusi bagi kurang mampu.

banner 650x350

Acara Baksos tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE beserta rombongan. Pada kesempatan itu Partai Gerindra melalui H Ihwan Ritonga SE menyerahkan kartu BPJS Kesehatan PBI sebanyak 20 ribu.
Kartu BPJS Kesehatan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat yang benar benar tidak mampu dan tidak pernah masuk dalam program pendataan.

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST disela sela sela kegiatan menyampaikan, kegiatan Bakso merupakan agenda rutin yang digelar dua kali dalam setahun. Bahkan, kegiatan tersebut sudah bergulir sejak Tahun 2014.

Pada kesempatan itu, Haris Kelana Damanik memberikan atensi yang cukup tinggi kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang membuat program UHC untuk menggratiskan biaya berobat kepada seluruh warga Kota Medan.

Sehingga kata Haris Kelana Damanik yang juga Ketua Komisi IV DPRD Medan dan Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan itu, dengan kepedulian Bobby Afif Nasution soal kesehatan maka sangat membantu keluarga kurang mampu.

“Kita sangat apresiasi terobosan Walikota membantu warga kurang mampu mendapat pelayanan kesehatan gratis dan berkeadilan,” ujar Haris Kelana. (JNS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *