5 Tahun Dikritisi Meminpin, Akhirnya Ucok Siregar Dukung Penuh Paslon Irsan-Ali

P.SIDIMPUAN| Jelajahnews – Lima tahun kepemimpinan Irsan Efendi Nasution di akhir jabatannya tahun 2023, akhirnya Ucok Siregar mendukung penuh Irsan-Ali sebagai Wali Kota Padangsidimpuan (Psp).

Dukungan dua periode ke Irsan Efendi itu ditegaskan Ucok Siregar kepada awak media saat ngopi bersama beberapa wartawan di Warkop Hijrah, Selasa (08/10/24).

banner 650x350

Ucok Siregar yang berprofesi Wartawan juga dikenal sebagai aktivis di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) mengutarakan alasannya mendukung paslon urut 1 (Satu), Irsan – Ali sebagai Wali Kota P.Sidimpuan dikarenakan takjub di masa kepemimpinanya.

Menurutnya, ilmu kepemimpinan itu sudah benar benar dikuasai oleh Irsan Efendi Nasution. Selama 5 tahun kepemimpinan nya di periode pertama, ia mengakui eksis mengkritisi bahkan ratusan kali demo sudah ia lakukan.

“Kita semua tau bahwa selama 5 tahun kepemimpinan nya di periode pertama saya slalu eksis mengkritisi bahkan ratusan kali demo sudah kita lakukan,” ujarnya.

Dibalik itu semua, kata Ucok Siregar, membuat dirinya takjub dikarenakan sedikitpun Irsan tidak ada menyimpan dendam, dimana saat itu beliau menghubunginya melalui telpon seluler mengajak jumpa.

“Dibalik itu semua yang membuat saya takjub sedikitpun beliau tidak ada menyimpan dendam,” ungkapnya dengan haru.

Ketika dirinya tiba di kantor sekretariat Golkar P.Sidimpuan, dirinya disambut hangat layaknya seorang sahabat dan seperti keluarga mora dan anak boru.

“Saat itu beliau menghubungi saya melalui telepon seluler mengajak jumpa dan setelah saya datang sambutan nya begitu hangat layaknya seorang sahabat,” pungkas mengakhiri.

Untuk itu, Ucok Siregar mengajak seluruh masyarakat Kota P.Sidimpuan baik tokoh masyarakat ataupun muda-mudinya agar subjektif menilai perkembangan politik saat ini yang terkesan tendensius menjatuhkan sosok Irsan Efendi Nasution

Tak lupa ia juga mengajak seluruh masyarakat pada tanggal 27 November hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih atau mencoblos nomor urut 1, Irsan- Ali. (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *