Warga Lansia Nagori Jawa Baru Kompak Senam Sehat

SIMALUNGUNTubuh yang sehat menjadi tolak ukur dalam melakukan aktifitas sehari-hari diluar maupun di dalam rumah. Hal tersebut dapat terjadi bila dimulai dengan senam sehat. Namun terkadang, karena faktor usia intensitas aktifitas pun menjadi berkurang, bahkan mengakibatkan malas untuk melakukan senam sehat.

Pangulu Nagori (Kepala Desa) Jawa Baru Kecamatan Hutabayu Raja, Novita Simanjuntak

Pangulu Nagori (Kepala Desa) Jawa Baru Kecamatan Hutabayu Raja, Novita Simanjuntak, memberi perhatian kepada kesehatan warga yang sudah lansia. Perhatian Novita kepada warga Lansia, beliau lakukan dengan membuat program senam sehat untuk lansia setiap minggu.

Tampak para lansia kompak bersama pangulu Jawa Baru, lakukan senam sehat dihalaman Kantor Nagori Jawa Baru, Jumat ( 16/8/2024) pagi.Kegiatan senam sehat lansia tersebut sudah lama terlaksana, semenjak Novita menjadi menjadi Pangulu Nagori Jawa Baru sejak tahun 2023.

Warga Lansia Nagori Jawa Baru Kompak Senam Sehat

Saat ditanyai awak media,usai senam lansia, Novita menyampaikan, bahwa siapa saja dapat melakukan senam sehat, tergantung niat individu tersebut.

” Senam sehat kepada para lansia Jawa Baru, kita buat, supaya menjadi contoh untuk orang-orang muda, dan saya juga mengajak perangkat desa untuk membudayakan hidup sehat, karena dengan tubuh yang sehat, kita akan dapat melakukan pelayanan secara prima kepada warga Jawa Baru, sesuai dengan Misi saya ketika mencalonkan diri sebagai pangulu,” ungkapnya.(rp)