Projo Muda Deklarasi Bersama Abang Becak Menangkan Bobby Nasution di Pilkada

Politik5 views

MEDAN – Sejumlah pendukung dari berbagai elemen masyarakat berkolaborasi demi tercapainya kemenangan calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution di Pilkada mendatang.

Ketua umum (Ketum) Projo Muda, Irwan Hasibuan, Selasa (11/06/2024) menuturkan dengan menggandeng kelompok para abang becak serta kelompok masyarakat pencinta Bobby Nasution. Projo Muda Kota Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan telah mendeklarasikan pemenangan calon gubernur Sumut, Bobby Nasution tersebut.

Pendeklarasian itu menunjukkan bahwa kesolidan Projo Muda dibawah kepemimpinan Irwan Hasibuan adalah sebagai wujud satu komando untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubsu di Pilkada yang akan berlangsung November mendatang.

Menurut dia, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh relawan Projo Muda bergerak untuk memenangkan Bobby pada kontestasi Pilkada serentak di tahun ini nantinya.

Dengan gerakan dukungan dari Projo Muda serta melaksanakan deklarasi untuk Bobby Nasution di semua kabupaten tentunya akan meningkatkan dukungan guna mencapai kemenangan.

” Dan harapannya partai secepatnya memberikan surat rekomendasi ke Bobby Nasution,” ujarnya.

Saat ini, ucap Irwan, Projo Muda secara bertahap akan mengerahkan seluruh DPC yang ada se Sumut untuk pendeklarisian dukungan yang diberikan kepada Bobby

” Kita sekarang sedang melakukan konsolidasi terhadap seluruh kader Projo Muda se Sumut guna menentukan garis kemenangan bagi Bobby Nasution yang sepenuhnya kita dukung dalam Pilkada serentak tahun ini,” pungkasnya. (jns )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *