Plt Bupati Langkat Serahkan 500 Paket Sembako di 7 Kecamatan

Langkat13 views

LANGKAT – Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyerahkan bantuan Ramadhan berkah, di Jentera malay rumah dinas Bupati Langkat, Jumat (14/4/2023).

Sejumlah paket diserahkan kepada 500 orang kaum duafa yang berada 7 kecamatan di wilayah Langakat Hilir, dengan rincian 390 paket untuk Kec Stabat, 20 paket untuk Kec Binjai, 10 paket Kec Secanggang, 20 paket Kec Sawit Sebrang, 20 paket Kec Wampu, 20 paket Kec Batang Serangan, dan 20 paket Kec hinai. Setiap paket berupa nasi kotak,sarung dan uang tunai 100 ribu rupiah.

Dalam sambutannya Syah Afandin mengaku kegiatan ramadhan berkah ini bersumber dari Zakat keluarga besar Plt Bupati Langkat kepada masyarakat yang membutuhkan yang di salurkan melalui Baznas Kabupaten langkat.

Pembagian paket tersebut juga dibagikan sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diterima Syah Afandin selama ini. Orang nomor satu di langkat ini mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas untuk selanjutnya disalurkan kepada nasyarakat yang membutuhkan khususnya menjelang lebaran Idul fitri tahun ini.

“Ramadhan sebagai bulan penuh berkah baik dari sisi amalan maupun pengajaran yang patut dan semestinya kita lestarikan, tidak saja di bulan Ramadan ini akan tetapi di luar bulan Ramadan nanti,” ujar Syah Afandin.

Syah Afandin berharap, pemberian paket dapat bermamfaat dan berguna terutama yang membutuhkan.
“Mudah-mudahan kita semua memperoleh manfaat dari kegiatan hari ini. Bagi yang memberikan semoga menjadi berkah, demikian pun bagi yang menerima juga membawa kemanfaatan,” pungkasnya.(jns)