Perkuat Sinergitas, Lapas Sidimpuan Senam Pagi dengan Masyarakat Salambue

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – Guna memperkuat sinergitas, Lapas Salambue Kelas IIB Padangsidimpuan (Psp) senam pagi bersama dengan masyarakat sekitar Desa Salambue Purba Tua.

Kegiatan senam pagi bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Salambue tepatnya di depan Kantor Lapas Salambue Kelas llB P.Sidimpuan, Sabtu (20/0724)

banner 650x350

Dalam kegiatan ini, Kepala Desa Salambue Purba Tua, Muhammad Yusuf Waruwu tampak hadir memeriahkan acara senam pagi bersama masyarakat dan pegawai Lapas Salambue Kelas llB P.Sidimpuan.

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga menyebutkan, kegiatan ini dilakukan guna memperkuat hubungan dengan warga sekitar Lapas Kelas IIB P.Sidimpuan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar Lapas Kelas IIB P.Sidimpuan dengan warga sekitar yang ada di lingkungan Desa Salambue Purba Tua.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara lapas dengan pihak Desa, selama ini kita selalu mengadakan senam pagi bersama dengan warga binaan didalam Lapas.

Akan tetapi, pada hari ini kita melakukannya bersama dengan warga sekitar di Lapangan Desa guna menciptakan kebersamaan yang hangat dengan masyarakat”, ungkap Japaham Sinaga.

Diakhir sambutannya, Kalapas mengatakan bahwa Kegiatan senam pagi ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap bulannya.

Oleh sebab itu, Kalapas berharap agar warga masyarakat dan pegawai ikut serta berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Perkuat Sinergitas, Lapas Sidimpuan Senam Pagi Dengan Masyarakat Salambue
Foto: Lapas Salambue P.Sidimpuan senam pagi bersama masyarakat.

Dikesempatan itu, Kepala Desa Salambue Purba Tua, M. Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif guna membangun kebersamaan dengan Lapas dan berharap kegiatan ini akan terus berlangsung dan berkesinambungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kalapas, atas perhatiannya kepada kami warga Purba Tua,” ucapnya.

Dengan kegiatan ini, lanjut M. Yusuf, sangat bermanfaat untuk menjalin kebersamaan dengan pihak Lapas.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan berkesinambungan,” ungkapnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *