Mesin ATM Ada di Gedung Sekwan DPRD Medan, Hj. Alida: Permudah Transaksi Tunai

Politik11 views

MEDAN – Hadirnya Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT Bank Sumut di gedung Sekretariat DPRD Kota Medan, kini mempermudah para staf Sekretariat DPRD Kota Medan untuk melakukan transaksi penarikan tunai.

Kabag Program Persidangan, Hj Alida,SH.,MH saat ditemui awak media disela-sela hendak pergi mengikuti outbond yang dilaksanakan di Parapat Kabupaten Simalungun, Kamis (24/2/2022) sekira pukul 08.30 WIB mengaku keberadaan mesin ATM yang tersedia di gedung sekretariat DPRD Medan dari PT.Bank Sumut sangat lah membantu. “Apalagi saat ingin menarik tunai, atau pas lagi gajian sudah tidak perlu lagi jauh-jauh keluar untuk menarik uang. Kan gaji semua di transfer melalui Bank Sumut,” terang Uni, sapaan akrabnya.

Sambil memainkan jari-jemari tangannya diatas tombol angka pada mesin ATM, Alida juga menyebutkan bahwa pada hari ini (Kamis-red), seluruh pegawai ASN, Honor dan beberapa CS serta perwakilan Sekuriti di sekretariat DPRD Medan turut dibawa serta pada acara Outbond yang diadakan di Hotel Niagara Parapat.

Uni juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya di DPRD Kota Medan ada yang tidak menyenangkan bagi rekan-rekan wartawan. Tapi diakui selama ini hubungannya dengan awak media yang ad di sekretariat DPRD Medan sangat baik dan harmonis.

“Senin depan saya tidak lagi masuk bekerja dikarenakan bulan Februari 2022 ini, masa tugas saya sudah selesai (Pensiun). Ini juga sebagai hari terakhir saya berada di DPRD kota Medan,” ujar Hj.Alida sambil tersenyum.

Kabarnya juga, pada kegiatan Outbond yang dilakukan di Parapat, sekaligus dirangkai dengan acara perpisahan Kabag Program Persidangan Sekretariat DPRD Kota Medan itu.(JNS)