Merajut Silaturahmi, Pasti Bobby Medan Denai Gelar Senam “Sehat”

Medan9 views

MEDANRelawan Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Medan Denai melaksanakan Senam ‘Sehat’ yang berlangsung di Jalan Jermal VII Gang Murni V, Kelurahan Denai, Medan, Minggu (08/09/24) pagi.

Dipimpin Instruktur Senam, Yudis bersama warga yang didominasi puluhan emak-emak tampak antusias melaksanakan senam ‘Sehat’.

Kegiatan Senam ‘Sehat’ yang dikoordinir Sekretaris Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Aris Harianto bersama Ketua Relawan Pasti Bobby Medan Denai Lilik Junaidi telah dua kali melaksanakannya.

“Kita melaksanakan Senam ‘Sehat’ untuk menjalin silaturahmi antar sesama warga yang berada di Kecamatan Medan Denai khususnya dikawasan Kelurahan Denai,” ucap Aris yang mewakili Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto.

Senada dengan itu, Ketua Relawan Pasti Bobby Medan Denai, Lilik menyampaikan bahwa olahraga ini rutin setiap pekannya dalam menjaga kebugaran dan stamina tubuh.

“Selain badan sehat, juga menambah teman yang seirama dalam menjaga kebugaran dan stamina tubuh,” ucapnya.

Masih dalam acara itu, Aris juga menyampaikan bahwa program Senam ‘Sehat’ di setiap kecamatan dibawah arahan langsung pengurus Relawan Pasti Bobby yang berada di 21 Kecamatan melaksanakannya dan berbagai kegiatan sosial.

Terpisah Instruktur senam, Yudis bersama warga mengucapkan terimakasih kepada Pasti Bobby Kota Medan dan Pasti Bobby Medan Denai.

“Satu kata buat Bobby, Gubernur Sumatera Utara 2024-2029. Pasti Bobby Kota Medan, Senam Sehat, Bobby Nasution, Pasti Bobby Medan Denai, Gubernur Sumatera Utara,” ucap Yudis.