oleh

Mengabdi 31 Tahun Akabri 90, Plt Walikota Gelar Zoom Meeting dan Vaksinasi Massal

TANJUNGBALAI – Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib, Plh Sekdakot Nurmalini Marpaung dan Forkopimda mengikuti Zoom Meeting 31 tahun pengabdian Alumni Akabri 1990 “Mengabdi Untuk Negeri” di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai, Selasa (26/10/2021).

Dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian untuk Negeri, alumni Akabri 1990 menggelar vaksinasi massal dan bhakti sosial (Baksos). Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan hari terakhir vaksinasi dan bhakti sosial pengabdian ke 31 tahun Akabri 1990 yang sebelumnya telah dimulai pada 24 Oktober 2021.

Rapat tersebut diikuti Forkopimda Tanjungbalai yakni Kapolres AKBP Triyadi, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Kejari Mhd Amin Nasution dan Pabung Letkol Inf Indra Bakti.

Plt Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal dan bhakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian untuk negeri Alumni Akabri 1990.

Waris berharap agar warga mendukung dan mensukseskan kesempatan tersebut untuk melaksanakan vaksin di lokasi yang telah di sediakan Polres Tanjungbalai.

Harapannya, jika masyarakat Tanjungbalai telah mengikuti vaksinasi lebih aman dan nyaman saat bepergian, bisa kemana-mana. Kegiatan vaksinasi juga banyak diperuntukkan kepada masyarakat umum, lansia dan pelajar.

“Alhamdulillah telah terlaksana vaksinasi dibeberapa lokasi, di SMPN 4, Kantor Lurah Kualo Silo Bestari, SMKN 2, SMKN 5, Kantor Lurah Sejahtera, SMPN 1, SMPN 3, SMKN 3, SMAN 6, MTS Alwasliyah, SMPN 6, SMPN 5, SMAN 7, MTSN, SMPN 11, Pajak Sambu Teluk Nibung dan hari ini di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai, animo masyarakat luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu Waris menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada alumni Akabri 1990. (Kurniawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed