Meledak! Ribuan Massa Sidimpuan Padati Deklarasi Irsan Efendi-Ali Muda 

P.SIDIMPUAN| Ribuan massa memadati acara deklarasi Irsan Efendi Nasution dan Ali Muda Siregar sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan (Psp) periode 2024.

Deklarasi itu berlangsung di kawasan jalan Sitombol Kecamatan Psp Utara, Kota P.Sidimpuan, tepatnya di kantor Sekretariat DPD Golkar Psp, Kamis (29/08/24).

Tampak deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan para petinggi Partai Golkar, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se P.Sidimpuan dan para Kader Golkar Psp, dan Ormas Pujakesuma.

Dan hadir juga sayap Golkar, Ampi, AMPG, KPPG Satkar Ulama Indonesia, Soksi, Kosgoro, MKGR, Alhidayah, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakhwa Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Psp Irsan Efendi Nasution,SE,MM yang juga Calon Wali Kota Psp periode 2024 – 2029 dalam orasinya menyampaikan bahwa niat dan cita – cita sebagai pelayan di Kota Padangsidimpuan untuk melanjutkan program yang lalu.

“Pilkada 2024 ini akan diikuti 3 paslon, dan kita adalah pasangan ketiga yang akan ke KPU Padangsidimpuan,” ujarnya.

Dikatakan Irsan, dirinya baru tiba dari Jakarta dan DPP partai Golkar telah memutuskan bahwa untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

“Saya (Irsan Efendi Nasution) dan Ali Muda Siregar akan diusung hanya satu Partai yaitu Golkar sendiri tanpa ada partai pendukung lainnya.

Mantan jurnalis ini menyebutkan, dirinya akan mengabdi untuk Kota P.Sidimpuan 5 tahun kedepan guna membangun kota P.Sidimpuan yang lebih baik lagi.

“Saya akan mengabdikan diri untuk Kota Padangsidimpuan 5 tahun kedepan dan melakukan yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan yang sama – sama kita cintai ini”, tambahnya.

Ia juga yakin, dengan dukungan kuat Golkar, apalagi telah memenangkan pemilu 2024 yang lalu dengan perolehan kursi sebanyak 10 kursi atau 30% dari total seluruh kursi di DPRD P.Sidimpuan.

“Saya tidak ragu untuk memenangkan pilkada 2024 ini ditambah dukungan serta komitmen bapak/ ibu sekalian, sebut Irsan dengan percaya diri.

Kemudian pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan, Irsan Effendi Nasution – Ali Muda Siregar melanjutkan kegiatan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan berjalan kaki yang diarak ribuan massa. (JN-Irul)