Maksimalkan Pelayanan, Wali Kota Sidempuan Serahkan 37 Unit Kendaraan Dinas

SIDEMPUAN– Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution pimpin serah terima kendaraan dinas operasional roda dua sebanyak 37 unit untuk Kelurahan di kota Padang Sidempuan, Jum’at (24/2) di Pendopo Kantor Wali Kota.

Irsan Efendi menyebutkan, bahwa kendaraan tersebut di gunakan untuk memaksimalkan pelayanan di kelurahan semakin baik.

“Saya berharap semangat kerja bapak/ibu lurah setelah menerima kendaraan roda dua tersebut,” ucapnya

“Ini adalah juga sebagai bentuk komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan dan tugas-tugas operasional lurah di wilayah masing-masing,” tambah Wako Irsan.

Wali Kota juga mengingatkan kepada penerima kendaraan dinas di kelurahaan kota Padang Sidempuan agar taat pajak kenderaan.

Lurah pada Kelurahan Sidangkal Elida Warni Nasution mewakili 37 lurah se-Kota Padang Sidempuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota.

“Dengan adanya serah terima kendaraan untuk operasional kantor ini akan membantu tugas-tugas pelayanan yang prima kepada masyarakat wilayah kerja masing-masing,” ucapnya.

Acara ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan unit kenderaan kepada Kecamatan Padang Sidempuan Utara berjumlah 16 unit, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan 12 unit.

Dan Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru sebanyak 5 unit, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua 2 unit, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara 2 unit.

Turut hadir Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Para Camat. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *