Ketua DPRD Langkat Buka Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Langkat5 views

LANGKATKetua DPRD Langkat Sribana PA membuka Sidang paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia melalui siaran televisi, ruang paripurna DPRD Langkat (16/08/2024).

Sidang ini merupakan bagian dari sidang tahunan MPR RI serta Sidang Paripurna DPR RI dan DPD RI tahun 2024, yang juga mencakup penyampaian pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan pengantar RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2025 beserta nota keuangan.

banner 650x350

Pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI ini, menjadi pengantar dalam pembukaan masa persidangan pertama DPR RI tahun sidang 2024-2025. Presiden Joko Widodo, dalam kesempatan ini, mengenakan pakaian adat Demang Betawi, yang menambah khidmat suasana sidang tersebut.

Setelah mendengarkan pidato Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Pj bupati Langkat Faisal Hasrimy yang hadir saat itu menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan bangsa di berbagai sektor, sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat.

“Mari jadikan peringatan Hari Kemerdekaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat meneruskan perjuangan para pahlawan demi kemajuan bangsa,” ujar Faisal Hasrimy, seraya mengajak seluruh pihak dan masyarakat Langkat untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam rangka berkontribusi menuju pencapaian Indonesia Emas 2045.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Para wakil ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Langkat, serta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Langkat. Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril, para Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. Langkat, Kepala Perangkat Daerah, serta Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, turut hadir bersama perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat di Kabupaten Langkat.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *