Jum’at Curhat Program Quick Wins, Kapolres Bagi Bansos Ke Warga Sekitar Mesjid Al-Abror

SIDEMPUAN– Kapolres Padang Sidempuan (Psp), AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melaksanakan Jum’at Curhat Program Quick Wins dengan berbagi paket bantuan sosial ( Bansos ) ke warga.

Kegiatan ini di laksanakan di Jalan Mesjid Raya Al-Abror Kelurahan Wek lV Kecamatan Psp Utara, Jum’at (06/12/23) pukul 10:00 Wib, sebelum sholat jum’at.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Padang Sidempuan memberikan sembako kepada Supir Betor sebanyak 10 Paket dan selanjutnya menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas di Wilayah Kota Padang Sidempuan.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan Nomor Call Center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padang Sidempuan dan juga menyampaikan pesan dalam menggunakan Media Sosial.

“Jika Bapak-bapak mengalami atau melihat gangguan Kamtibmas, silahkan melapor dengan menghubungi Call Center Polri 110,”ucap Kapolres.

Di jelaskan Kapolres, dengan adanya nomor kontak tersebut, masyarakat bisa lebih cepat mengakses layanan dari Polres Padang Sidempuan. Pihaknya juga menerima masukan dan informasi dari masyarakat lewat nomor tersebut.

“Kami juga menyampaikan pesan lain kepada masyarakat. Terutama agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial,”jelasnya.

Sementara, perwakilan pengemudi Betor mengucapkan terima kasih ke Kapolres Padang Sidempuan karena telah berbagi Bansos dalam program Jumat Curhat ini. Saat ini masyarakat menganggap, situasi Kamtibmas di Padang Sidempuan masih tergolong aman dan kondusif.

“Kami menganggap sampai saat ini situasi masih Kondusif dan apabila nantinya ada gangguan Kamtibmas, kami akan segera langsung menghubungi Call Center yang telah di berikan kepada kami dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,” ujar para Pengemudi Betor itu.

Terkait pesan-pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolres, para pengemudi Betor juga akan meneruskannya ke rekan-rekan seprofesi ataupun ke kalangan masyarakat. (JN-Irul)