Irwan Hasibuan Apresiasi Seluruh Relawan Projo Muda se-Sumut Menangkan Prabowo-Gibran Versi Quick Count

MEDAN – Ketua DPD Projo Muda Sumatera Utara (Sumut), Irwan Hasibuan mengapresiasi seluruh relawan Projo Muda se-Sumut atas kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat.

“Saya mengapresiasi seluruh relawan Projo Muda se-Sumatera Utara yang saat ini sudah terbentuk di 30 Kabupaten/Kota dan sudah terbentuk sebanyak 175 Kecamatan dan 1000 lebih di Desa se-Sumut,” katanya kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Dikatakan Irwan Hasibuan, hingga saat ini, beberapa lembaga sudah merampungkan hasil quick count dan menempatkan Prabowo-Gibran, capres nomor urut 2 di Pilpres 2024, sebagai pemenang. Angkanya lebih dari 50 persen.

Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari kekompakan dan kerjasama relawan serta partai pendukung.

“Jangan remehkan perjuangan relawan,” tegasnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sumatera Utara, yang menginginkan keberlanjutan pembangunan yang telah dibuat oleh Pak Jokowi,” tambahnya.

Projo Muda Sumut Yakin Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Projo Muda Sumut juga meyakini hasil perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran berdasarkan hasil quick count tidak akan berbeda jauh dari hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan menang sekali putaran.

“Quick count yang hasilnya menurut kami sangat ilmiah karena hampir semua lembaga survei memberikan data yang serupa, sehingga kami meyakini 1.000 persen bahwa hasil real count KPU tidak akan jauh berbeda dengan quick count,” sebutnya.

Apalagi, sambungnya, real count sekarang walaupun masih bertahap, angkanya tidak jauh berbeda.

“Oleh karena itu, kami Projo Sumut meyakini Pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran menang dalam sekali putaran akan terjadi,” tegasnya sembari mengatakan hal tersebut dikarenakan tak lepas dari kekompakan dan kerja sama relawan serta partai pendukung.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar