Ini Nama Kasi Pidsus Dan Kasi Kasubbag Bin Yang Dilantik Kajari Sidempuan

SIDEMPUAN– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Sidempuan Jasmin Simanullang resmi melantik dan memberi sumpah jabatan pejabat kepada Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) yang barupada Selasa (21/2/2023).

“Ya, benar. Bapak Kajari Padang Sidempuan, baru saja melantik Bapak Khairur Rahman Nasution sebagai Kasi Pidsus Kejari Padang Sidempuan yang baru,” terang Kajari melalui Kasi Intel, Yunius Zega.

Kasi Intel menjelaskan, sebelum menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Padang Sidempuan, Khairur Rahman Nasution juga menjabat sebagai Kasi Pidsus pada Kejari Tebing Tinggi.

Selain memimpin pelantikan Kasi Pidsus, sambung Kasi Intel, Kajari Padang Sidempuan di waktu yang bersamaan, Kajari Padang Sidempuan juga melantik Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbag Bin) yakni, Arga JP Hutagalung.

“Bapak Arga JP Hutagalung sebelumnya menjabat sebagai Kacabjari (Kepala Cabang Kejaksaan Negeri) Mandailing Natal di Kota Nopan,” terang Kasi Intel.

Kasi Intel menambahkan, bahwa dalam sambutan Kajari mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja ia lantik. Dan Kajari berpesan ke pejabat yang baru, agar dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan satuan kerja yang baru.

“Serta, Bapak Kajari Padang Sidempuan juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru, agar tetap menjaga amanah yang telah di berikan,” pungkas Kasi Intel. (JN-Irul)