HUT RI Ke-79, Pasti Bobby Kota Medan Bersilaturahmi dengan Warga

Medan21 views

MEDAN – Relawan Pasti Bobby Kota menggelar silaturahmi dengan warga Kota Medan, dengan melaksanakan Jalan santai merayakan Kemerdekaan RI Ke-79.

“Ini merupakan momentum tali silaturahmi Pasti Bobby Kota Medan dengan masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan,” ucap Ketua Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto usai kegiatan Jalan Santai Pasti Bobby Kota Medan dalam memeriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-79, Minggu (18/8/2024).

Didampingi Sekretaris Pasti Bobby Kota Medan, Aris Harianto, SE, MM, Tokoh Masyarakat Kota Medan yang juga Ketua Relawan Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Kecamatan Medan Area, Elyusman Beny, SH, Hendra Yanto menyampaikan bahwa ini sebagai momentum silaturahmi kepada warga.

Bahkan peserta yang mendaftar antusias hingga seribuan orang, ini membuktikan dukungan kepada sosok Bobby Nasution.

Karena semenjak dilantik menjadi Walikota Medan, Bobby langsung bekerja untuk masyarakat Kota Medan mulai dari insfrastruktur, kesehatan, pendidikan dan sosial.

Sehingga tidak hanya harapan, namun dilaksanakan dengan dukungan kepada Bobby Nasution untuk Gubernur Sumatera Utara semakin bergema diseluruh Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara.

Selain itu Hendra juga mengucapkan apresiasi kepada warga pengguna jalan, untuk memberikan ruang kepada peserta jalan santai yang melintas dan mendapatkan sambutan dari warga yang dilalui. (jns)