HUT ke-2 AyoMedan.com, Amsari: Kami Siap Edukasi Masyarakat

Medan13 views

MEDAN – Memasuki usianya yang ke-2, Media Online Ayomedan.com dituntut untuk menjadi media pemersatu bangsa, dengan berbagai tantangan dan inovasi diera digitalisasi saat ini.

“Kami berharap di usia yang ke-2 ini, saya berharap Ayomedan.com dapat menjadi mitra bagi seluruh stakeholder di Kota Medan dan Sumatera Utara. Walaupun kegitan HUT ini dirayakan secara sederhana, namun berkah Allah yang kita harapkan. Sebab dalam kegiatan ini, makan bersama dengan rekan-rekan wartawan diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahim,” kata Amsari selaku Pimpinan Umum (PU) saat memberikan sambutannya, Jum’at (31/05/2024).

Amsari menambahkan, bahwa Media Online Ayomedan.com harus mampu mengedukasi masyarakat dengan berita, terkait  kebijakan, infrastruktur, kesehatan serta menjadi sosial kontrol bagi pemangku kepentingan.

“Apalagi sebentar lagi dilaksanakan Pilkada Kota Medan tahun 2024. Media Online ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa, melalui informasi-informasi aktual yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Media Online Ayomedan.com ini, lanjut Amsari, berusaha menjadi media yang siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Artinya, kami siap berkolaborasi dengan setiap OPD Kota Medan dan Sumut,” jelasnya, sembari mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur, teman wartawan dan semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan HUT ke-2 Media Online Ayomedan.Com ini.

Terlihat hadir, Ketua Koordinator Wartawan DPRD Medan Said Ilham Asegaf SH, para penasehat dan puluhan rekan wartawan lainnya.(jns)