Disambut Haru Ambil Formulir, DPC Hanura Konsisten dan Akui Irsan Efendi Cerdas, Berkomitmen

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan (Psp), Irsan Efendi Nasution mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Psp ke DPC Partai Hanura Psp.

Pengambilan Formulir Pendaftaran Balon diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar DPD Kota Psp Urwatul Hannan Harahap didampingi pengurus DPD Partai Golkar Psp di tempat kantor sekretariat Partai DPC Hanura Psp, Selasa (30/4/2024).

Tampak hadir dalam rombongan, pengurus DPD Golkar, Nirwana Ritonga, Pimpinan Kecamatan (PK) Utara, Raja Sahnan Siregar, (PK) Selatan, Mhd. Irfan Siregar, Caleg Golkar terpilih DPRD Kota Psp. Mhd. Ilham SS, Marini Yuliana HB, dan Sri Fitrah Munawaroh, Dewi Fortuna Nasution.

Kedatangan rombongan tersebut disambut haru dan terhormat oleh Ketua DPC Hanura P.Sidimpuan, H. Marataman Siregar SH dan Ketua Tim Penjaringan Suwandi Sahputra Harahap S.E , Sekretaris Penjaringan, Tamrin Tambunan dan pengurus DPC Hanura P.Sidimpuan.

“Kami DPC Golkar P.Sidimpuan bangga dan haru masih bisa bertandang sampai ke tempat kami. kedatangannya itu sudah sangat memang memuaskan hati kami. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kedatangan Tim Rombongan DPD Golkar P.Sidimpuan,” ucap Marataman Caleg DPRD Psp yang terpilih.

Foto: Marataman Caleg DPRD P.Sidimpuan terpilih selaku Ketua DPC Partai Hanura P.Sidimpuan.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Hanura, Suwandi Sahputra Harahap S.E dalam sambutanya juga mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan rombongan Irsan Efendi Nasution dalam memperkuat silaturahmi, juga diketahui partai Golkar adalah abang kandung partai Hanura.

“Kami dari Partai Hanura, bagi siapa sajapun yang mendaftar mungkin sekalian untuk bersilaturahmi kami terima. Jadi, mudah-mudahan lebih bersinergi dan berdiri selagi mau membangun Kota P.Sidimpuan,” pungkasnya.

Disebutkan Suwandi, dirinya mengenal Irsan Efendi Nasution mantan Wali Kota Psp periode 2018-2023 sebagai sosok yang cerdas, berkomitmen. Bila nanti terpilih kembali menjadi Wali Kota Psp selanjutnya, Kota P.Sidimpuan akan lebih baik kedepannya.

Saat dipertanyakan koalisi partai Hanura, Suwandi mempertegas bahwa partai Golkar sudah jelas koalisi partainya dan cukup satu partai dengan dukungan salah satu pasangan calon (Paslon) Balon walo kota P.Sidimpuan.

Dan, Suwandi juga menyebutkan, apabila ada partai-partai lain yang ingin berkolaborasi partai Hanura, pihaknya pasti menerima yang istilahnya berkoalisi.

Mengingat pengambilan formulir pendaftaran di partai Hanura, saat ini sudah ada 2 kandidat yang mengambil formulir, salah satunya hari ini Irsan Efendi Nasution

Dalam kompetisi pilkada 2024 nanti, Suwandi mengimbau bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan ataupun bersilaturahmi, pihaknya sangat terbuka dan menerimanya. Dengan hal ini, lebih bersinergi dan berdiri selagi mau membangun Kota P.Sidimpuan.

“Kami dari Partai Hanura, bagi siapa sajapun yang mendaftar mungkin sekalian untuk bersilaturahmi kami terima. Jadi, mudah-mudahan lebih bersinergi dan berdiri selagi mau membangun Kota P.Sidimpuan,” pungkasnya.

Foto: Sekretaris DPD Partai Golkar DPD Kota Psp, Urwatul Hannan Harahap menerima formulir pendaftaran balon Wali Kota P.sidimpuan dari Ketua Tim penjaringan partai Hanura, Suwandi Sahputra Harahap S.E.

Dalam sambutan Sekretaris DPD Partai Golkar DPD Kota Psp Urwatul Hannan Harahap mengatakan, selain bersilaturahmi di bulan Syawal, dirinya bersama rombongannya DPD partai Golkar juga untuk pengambilan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota ke Partai DPC Hanura P.Sidimpuan.

“Kami datang bersilaturahmi sekaligus mengambil Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota P.Sidimpuan. Dan terkait masuk tahapan kontestasi Pilkada ini, kami dari Golkar memang ‘Alhamdulillah’ menjadi pemenang di legislator kemarin,” ujarnya.

Tetapi, kata Urwatul Hannan Harahap, pihaknya menyadari bahwa untuk pembangunan Kota P.Sidimpuan ke depan partai Golkar harus berkolaborasi, bersih, bersinergi, bekerja sama dengan partai-partai yang lain.

Dalam hal ini, lanjutnya, partai Hanura perwujudan dari itu makanya ia dan pihaknya hadir di Sekretariat DPC Hanura P.Sidimpuan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wali Kota P.Sidimpuan untuk atas nama Irsan Efendi Nasution.

Urwatul Hannan menyampaikan, Ketua Irsan Efendi Nasution berpesan, bahwa kerjasama walaupun memang tentu ada mekanisme, ada aturan main dari partai Hanura yang harus dihormati dari partai lokal dengan harapan bisa terselenggara dan terwujud. (JN-Irul)