Diduga Emosi Disalip, Dua Orang Abang Jago Keroyok Sopir Truck Pakan Ayam

P.SIDIMPUAN | Jelajahnews.id – Nasib naas di alami Mora Halomoan Siregar (27) seorang Sopir truck jenis engkel dikeroyok oleh dua orang Sopir truck bermuatan pakan ayam.

Insiden pengeroyokan ini terjadi di sekitar simpang balakka nalomak, Desa Simirik, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Rabu (21/8/2024).

Disebutkan Mora Halomoan, dirinya sebagai Sopir kedua dari mobil truck bermuatan pakan ayam perusahaan CV M Nasir mengungkapkan kedua nama pelaku Sopir yang mengeroyoknya yakni Madon dan Edi.

Lebih lanjut, Mora menceritakan, kronologi kejadian bermula saat ia sedang membawa truk kosong, truk bermuatan pakan ayam mikik Permata Bunda (Japfa) hendak mendahului trucknya di sekitar turunan Simirik.

Diduga emosi tak terima didahului (Disalip) oleh truk Mora Halomoan Siregar, truck Madon dan Edi milik perusahaan Permata Bunda bermuatan pakan ayam mengejar truk Mora.

Terhitung beberapa menit kemudian, truk Permata Bunda berhasil mendahului truk Mora dan langsung berhenti di depannya, hingga menyebabkan kemacetan sementara.

Selanjutnya, kedua sopir truk Permata Bunda, yang diketahui bernama Madon dan Edi, kemudian turun dari truk dan langsung menghampiri Mora dan memberikan bogeman mentah saat masih berada di dalam truknya.

“Saya tidak tahu sebab dan salah apa, tiba-tiba mereka memukuli saya. Padahal seingat saya tidak pernah ada masalah kepada mereka,” ujar Mora kepada awak media, Kamis (22/08/24).

Akibat pemukulan itu, kata Mora, ia mengalami luka pada wajah dan bengkak diarea alis matanya.

Merasa dirugikan baik secara material maupun immaterial. Mora pun melaporkan kejadian ke Polres Kota P.Sidimpuan guna mendapatkan keadilan.

“Saya sudah melaporkan kedua pelaku, dan tinggal menunggu proses pihak kepolisian. Semoga pihak Polres Padangsidimpuan segera menangkapnya sebelum pelaku melarikan diri,” harapnya. (JN-Irul)